Live Streaming Selesai World Cup, Jerman Vs Argentina | 14 Juli 2014

Jadwal dan Web Live Streaming Final Piala Dunia Live Streaming Final World Cup, Jerman vs Argentina | 14 Juli 2014
Jadwal dan Web Live Streaming Final Piala Dunia, Jerman vs Argentina | 14 Juli 2014

Sepak-bola-id.blogspot.com - Partai puncak FIFA World Cup 2014 mempertemukan dua tim favorit ialah Germany vs Argentina. Final Piala Dunia 2014 Jerman vs Brasil sendiri dijadwalkan berlangsung pada hari Senin (14/7/2014) pukul 02.00 WIB dini hari, di Stadion Maracana, Rio de Janeiro.


Jerman melangkah ke final sesudah menghancurkan tuan rumah Brazil dengan skor telak 1-7, sementara argentina menyingkirkan Belanda melalui tubruk pinalti dengan skor final 4-2.

Prediksi Jerman Vs Argentina oleh beberapa analis menjagokan Der Panzer bakal keluar sebagai juara. Duel final Piala Dunia 2014 antara Jerman dan Argentina untuk kali ketiga terjadi sepanjang sejarah. Setelah dua kutub raksasa sepakbola dunia itu bertemu di final Piala Dunia 1986 dan 1990, Jerman dan Argentina ditakdirkan kembali bertemu di partai pamungkas Piala Dunia 2014. Dalam penyelenggaraan Piala Dunia di Amerika Selatan sebelumnya, tak ada satu pun tim asal Eropa yang bisa juara. Namun Jerman siap melawan kutukan itu.

Tim-tim Benua Biru hanya bisa gigit jari dalam empat turnamen sebelumnya yang digelar di daratan Amerika Latin. Uruguay dua kali menjadi juara di daratan Amerika Selatan yakni saat menjadi tuan rumah pada Piala Dunia 1930 dan 1950 di Brasil. Selanjutnya Brasil dinobatkan sebagai juara pada Piala Dunia 1962 yang digelar di Chile. Adapun Argentina mengukuhkan diri sebagai penguasa dunia saat menjadi tuan rumah Piala Dunia 1978.

Jadi partai puncak ini tentu sangat menarik dan sangat sayang kalo dilewatkan begitu saja alasannya merupakan final idaman, wakil eropa melawan wakil comebol. Tetu kita ingin menyaksikan pemain terbaik dunia ibarat Lionel Messi dan Thomas Muller tubruk skill diatas lapangan

Buat yang pakai antena parabola dan diacak alternatifnya bisa nonton secara live streaming di internet secara cuma-cuma.



Update Daftar Web TV Streaming Piala Dunia 2014 Paling Lancar & Ngebut Terbaru

Seperti dketahui banyak masyarakat Indonesia yang kecewa alasannya tidak bisa menonton secara Live di TVONE dan ANTV. Mereka yang memakai Parabola atau pengguna antena UHF yang sinyalnya buruk tidak bisa menyaksikan alasannya siarannya diacak atau TV-nya semutan.


Oleh alasannya itu salah satu alternatifnya ialah nonton secara online di internet dengan cara streaming gratis Banyak situs streaming namun kebanyakan lelet. 

Berikut salah satu web streaming favorit admin selama ini yaiu disini: http://intsport.net dan http://diresport.net


Selama ini streaming pake telkomsel lancar jaya, ngebut dan tidak buffering. Tambah mantap diakses pakai Google Crome. 


Kalo kau punya koneksi lebih baik bisa streaming dengan kualitas lebih jernih ibarat HD  selengkapnya disini: http://bolaonline-id.com/daftar-web-tv-streaming-piala-dunia-2014-paling-lancar-ngebut.html


Sekian update isu kali ini seputar Live Streaming Partai Final Piala Dunia, Jerman vs Argentina | 14 Juli 2014 | Lancar Tidak Buffering. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam sepakbola.
 

Ads

bandarq