Penyebab Kekalahan Manchester United Vs Southampton 0-1

PENYEBAB KEKALAHAN MANCHESTER UNITED VS SOUTHAMPTON 0 - 1
palingaktual.com
Penyebab Kekalahan Manchester United vs Southampton 0-1
Manchester - Laju tak terkalahkan Manchester United dalam 11 pertandingan di semua kompetisi kesannya kandas sesudah mereka dipaksa mengakui keunggulan Southampton 1-0 di Old Trafford, Minggu (11/1).
Pemain pengganti Dusan Tadic menjadi hero penentu tiga angka The Saints melalui torehan semata wayangnya di babak kedua merampungkan bola rebound dari tembakan Graziano Pelle yang menabrak tiang. Ini menandai kemenangan perdana Soton di Theatre of Dreams semenjak 1988, dan memastikan mereka menggeser United di posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Pada pertandingan tersebut MU bahwasanya tampil sangat mendominasi jalannya pertandingan. Terbukti dari catatan penguasaan bola milik MU yang hingga 61 persen berbanding 39 persen milik Soton.
Kendati mempunyai penguasaan bola yang mengesankan, MU gagal mencetak satu gol. Meski begitu, catatan ini yang sepertinya mendasari Rooney untuk menilai bahwa timnya tampil lebih baik dibanding The Saints.
"Saya pikir kami pantas menang hari ini. Keseluruhan pertandingan kami lebih baik dalam soal membuat peluang dan bermain sepak bola, kami pantas menang. Tapi, kami harus dieksekusi alasannya kami tidak dapat memanfaatkan peluang tersebut," kata Rooney menyerupai dikutip dari Daily Mail.
Susunan Pemain

Man. United (3-5-2): De Gea; Jones, Smalling, Blind; Valencia, Rooney, Carrick, Mata, Shaw (Blackett 64'); Van Persie (Herrera 61'), Di Maria (Fellaini 72')

Cadangan: Valdes; Evans, McNair, Wilson

Southampton (4-2-3-1): Forster; Clyne, Fonte, Alderweireld (Gardos 21'), Bertrand; Wanyama, Schneiderlin; S. Davis (Reed 80'), Ward-Prowse, Elia (Tadic 63'); Pelle

Cadangan: K. Davis, Long, Isgrove, Targett


goal, liputan6 .com

 

Ads

bandarq