Rumor Transfer Lionel Messi Ke Chelsea

Rumor Transfer Lionel Messi ke Chelsea

Kabar yang menyebutkan Lionel Messi akan pindah ke Premier League bersama Chelsea begitu m Rumor Transfer Lionel Messi ke Chelsea
bewara.co
LONDON – Kabar yang menyebutkan Lionel Messi akan pindah ke Premier League bersama Chelsea begitu menarik perhatian akhir-akhir ini. 
Bintang Barcelona, Lionel Messi, alhasil angkat bicara soal kisruh dan rumor yang menderanya dalam beberapa pekan terakhir. Messi dengan tegas menyampaikan kabar negatif wacana dirinya itu ialah kebohongan. “Saya tidak menuntut apapun semoga tetap bertahan, alasannya ialah aku tidak punya niat untuk meninggalkan klub,” ujar sang superstar kepada Barca TV. Menurut Messi, kabar rivalitas antara dirinya dengan instruktur Luis Enrique juga tidak benar. "Mereka [media] harusnya tidak melempar kotoran kepada kami. Kami hanya ingin meraih prestasi bersama klub.” 
Messi juga menanggapi laporan yang menyampaikan ayahnya telah berbicara dengan Manchester City atau dengan Chelsea. Semuanya itu bohong, bohong!” tegasnya. Messi belakangan disebut-sebut menjadi pemicu kekacauan di badan internal Barca selepas tak diturunkan sebagai starter dalam kekalahan 0-1 dari Real Sociedad. Pemain asal Argentina ini juga dilaporkan mempunyai korelasi tak baik dengan Enrique. Kondisi ini memunculkan rumor yang menyampaikan bahwa Messi siap meninggalkan Camp Nou untuk bergabung ke Chelsea atau Manchester City. Messi bahkan dikabarkan sempat meminta presiden Josep Maria Bartomeu untuk memecat Enrique. Hal ini diperparah dengan perginya administrator olahraga klub, Andoni Zubizarreta dan Carles Puyol.
Rumor tersebut bahkan menyeret nama mantan rekannya di Barcelona, Cesc Fabregas.
Sebelum kembali merumpung di Premier League animo ini, Fabregas telah menghabiskan tiga animo di Camp Nou bersama Messi. Bahkan mantan pemain Arsenal itu sudah berteman semenjak keduanya menimba ilmu di La Masia.
Dengan kedekatan ibarat itu, masuk akal memang dirinya dikait-kaitkan. Apalagi ketika ini ia tengah menikmati permainannya di Stamford Bridge. Beberapa kabar menyebutkan bahwa Cesc akan dipakai oleh manajemen The Blues untuk menjadi mediator La Pulga menerima pinangan mereka.
“Saya merasa tak nyaman ketika mengetahui orang-orang menyampaikan bahwa aku mempunyai tugas sebagai perantara untuk membawa Messi ke Chelsea. Apa yang ada di kepala mereka bahwa aku dapat berdiskusi soal kontrak? Saya hanya pemain sepakbola,” kata Fabregas, ibarat dilaporkan Football-Espana, Sabtu (10/1/2015).
palingaktual, okezone .com
 

Ads

bandarq