Prediksi Skor Perempat Tamat Liga Champions 2013/2014

Prediksi Skor Perempat Final Liga Champions  Prediksi Skor Perempat Final Liga Champions 2013/2014

Sepak-bola-id.blogspot.com - Mari kita lupakan pembantaian Arsenal oleh Chelsea 6-0 di Stamford Bridge. Ada yang lebih lezat untuk dibahas. Hasil drawing perempat final ucl sudah dilakukan kemarin, dan lagi lagi tangan legenda Real Madrid, Luis Figo, menerangkan keajaibannya. Atletico vs Barcelona, Real Madrid vs Borrusia Dortmund, PSG vs Chelsea, Manutd Vs Bayern Munchen. Hasil yang menarik bukan? Mari kita coba preview satu-satu pertandingannya.

Perempat Final Liga Champions, Juara bertahan Bayern Muenchen diundi bertemu dengan lawan yang sedang sakit-sakitan, Manchester United, di perempat final Liga Champions. Sementara Barcelona harus bergulat dengan sesama klub Spanyol, Atletico Madrid.

Berikut yaitu hasil undian yang digelar di markas UEFA di Nyon, Jumat (21/4/2014) dan Prediksi jalannya pertandingan:

Perempat final 1: Barcelona vs Atletico Madrid.
Tentu saja ini bukan pertemuan yang istimewa sebab mereka demam isu ini sudah bertemu tiga kali – dua di Super Copa dan sekali di Liga Spanyol. Hasil dari tiga pertemuan itu selalu berimbang (1-1, 0-0 dan 0-0). Menarik dinantikan siapa yang dapat keluar sebagai pemenang.

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid:
Pertandingan yang sebetulnya sudah berulang kali tersaji di demam isu ini, baik ketika piala raja ataupun di liga spanyol itu sendiri. Akhirnya juga kurang lebih sama, barcelona  lebih unggul daripada atletico. Tapi, ini champions league, atmosfernya pun bukan atmosfer liga spanyol yang kita kenal sebagai liga monopli tiga tim. Gengsi eropa pun lebih besar, dan saya yakin diego simeone akan menerangkan kepragmatisannya, sama menyerupai apa yang ia tunjukan pada beckham di 1998 silam. Atletico, yaitu tim spanyol yang tidak spanyol, mereka lebih menyerupai gaya main liga inggris/jerman, semangat juang mereka tinggi dan gigih dalam merebut bola. Tidak menyerupai barca, yang bersenjata posession dan kreativitas individualnya, walaupun di kurun martino barca lebih direct. Saya memprediksi, pertandingan akan alot, atletico mencoba mempersempit ruang dan melaksanakan pressing ketat, dengan koke dan arda turan sebagai jendral guna mencoba meredam iniesta dan fabregas di tengah. Lini tengah akan panas di pertandingan ini, andai salah satu dari mereka mau mencoba bermain melebar. Dia yang menang. Saya prediksi pertandingan akan berakhir imbang di leg pertama.

Perempat final 2: Real Madrid vs Dortmund
Inilah duel ulangan semi final Liga Champions demam isu lalu. Saat itu, Dortmund unggul telak duluan dengan skor 4-1 di leg pertama. Walau Madrid membalas dengan skor 2-0 di leg kedua, Dortmund-lah yang kesannya lolos ke final.

Prediksi Real Madrid vs Dortmund:
Aroma dendam tercium begitu menusuk di pertandingan ini. Siapa yang tidak lupa kejadian robert lewandowski mengacungkan empat jari di stadion signal iduna park satu tahun silam? Tak ada yang dapat lupa, terutama fans real madrid. Tapi dortmund yang sekarang, bukan dortmund yang dulu. Entah apa yang menciptakan dortmund begitu payah di liga, sangat buruk, mungkin cedera dapat dikambing hitamkan. Di sisi lain, don carlo sudah menemukan ramuan yang pas untuk real, deretan 4-3-3 sudah menjadi pakem dengan Trio BBC( Bale/Benzema/Cristiano) di depan. Saya prediksi real madrid akan menang dengan margin1-2 gol di pertandingan ini, di santiago bernabeu, madrid mencoba menebus dosa tahun kemudian didepan ribuan madridista. Dengan syarat, modric/dimaria/xabi alonso, bermain cantik dan bek bek madrid tidak pecicilan.

Perempat final 3: PSG vs Chelsea
Inilah duel dua tim dengan kekuatan uang raksasa. PSG yang tengah on fire di Liga Prancis bakal bertemu dengan pemimpin klasemen Liga Inggris yang kadang masih angin-anginan. Tercatat mereka tiga kali bertemu, dua kali di fase grup Liga Champions 2004-05 dengan hasil Chelsea menang 3-0 dan satu langgar berakhir seri 0-0, serta sekali dalam langgar persahabatan tahun 2012 dengan hasil imbang 1-1.

Prediksi PSG vs Chelsea:
Arab Money vs  Russian Money. Pertandingan dua orang kaya, banyak uang terhampar di lapangan. Pertandingan ini seharusnya dapat menjadi langgar yang seru asalkan tidak ada tim yang mau bermain aman. Cavani dan Ibra yaitu momok serius, bagi chelsea. Hazard dan Oscar juga menjadi racun untuk thiago silva cs. Lucunya pertandingan ini, masing-masing tim punya kelebihan yang tidak dipunyai lawannya. PSG memiliki penyerang yang lebih cantik dari chelsea, tapi gelandang chelsea jauh lebih cantik daripada gelandang PSG. Menurut saya, pertandingan akan berakhir seri, sebab mourinho dan blanc akan bermain hati-hati. PSG tidak mau kecolongan gol tandang, dan chelsea akan cukup puas bermain seri. Semoga ada kartu merah semoga pertandingan ini tidak berakhir membosankan.

Perempat final 4: Manchester United vs Bayern Muenchen
Juara bertahan Bayern bakal menghadapi raksasa Inggris yang tengah sakit, Manchester United. Orang akan mengenang langgar final UCL 1999 di antara keduanya, meski mereka telah cukup sering bertemu di Liga Champions.
Dua pertemuan terakhir MU vs Bayern terjadi di Liga Champions demam isu 2010-11, juga di babak perempat final. Bayern melaju ke semi final berkat agresivitas di sangkar lawan sebab mereka menang 2-1 di sangkar sendiri dan hanya kalah 2-3 di markas MU.

Prediksi MU vs Bayern Muenchen:
Selamat Bayern Munchen resmi masuk semifinal UCL 2014. Dengan syarat: tidak ada kartu merah di kubu bayern, bayern tidak melaksanakan blunder, manchester united main menyerupai biasa mereka main di demam isu ini, ashley young dan fellaini lebih dipilih menjadi starting line up daripada kagawa dan ryan giggs, united tidak bermain menyerupai ketika melawan olympiakos (hingga menit 70) dan tidak ada insiden aneh lainnya. Prediksi saya, Skor 0-2 untuk tim tamu dari jerman. Asalkan semua berjalan normal dan MU tetap bermain medioker.

Jadwal pertandingannya
Pertandingan pertama akan digelar pada 1 dan 2 April di sangkar tim-tim yang disebut pertama dan pertandingan leg kedua bakal dilangsungkan sepekan setelahnya, 8-9 April, di markas klub yang disebut terakhir.

Fase semi final
Selanjutnya, empat tim yang lolos ke semi final akan diundi lagi pada 11 April mendatang. Dua pertandingan semi final bakal digelar pada tanggal 22 dan 23 April. Sementara, langgar final bakal dihelat pada 24 Mei 2014 di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal.

Sumber: Kompasiana.com

Dari dendam hingga pertandingan yang tidak adil, terhampar di perempat final ucl 2013/2014. Semua patut ditonton. Apalagi menonton pertandingan di list nomor 2 dan nomor 4. Akankah dendam madrid terbayar? Akankah Bayern berbelas kasihan terhadap united? We’ll see.

Sekian update isu kali ini seputar Prediksi Skor Perempat Final Liga Champions Eropa Musim 2013/2014. Semoga bermnafaat untuk anda semua. Salam Sepakbola!!
 

Ads

bandarq