Daftar Pemain Termahal Klub-Klub Liga Primer Inggris Terbaru

Daftar Pemain Tranfer Termahal Tiap Klub Liga Primer Inggris Sepanjang Massa Daftar Pemain Termahal Klub-Klub Liga Primer Inggris Terbaru

Sepak-bola-id.blogspot.com - Bursa tranfer trend ini 2014/ 2015 masih berlangsung dan banyak tranfer dengan harga mahal khususnya di Liga Inggris.

Dengan pecahnya rekor transfer dari Everton dikala mereka membeli Romelu Lukaku trend ini dengan harga £28 Juta, ada baiknya kita juga membahas siapa saja pemain termahal dari setiap klub yang ada di Liga Primer Inggris.

Ada beberapa pemain yang menyampaikan penampilan sesuai dengan harganya, ada juga yang bermain sangat mengecewakan yang pada alhasil dilepas ke klub lain. Berikut Daftar Lengkap Pemain Dengan Harga Tranfer Paling Mahal Tiap klub Liga Inggris Sampai Musim 2014-2014 menyerupai dilansir dari Ftbpro.com:

20. Arsenal - Mesut Ozil
Arsenal memboyong Mesut Ozil dari Real Madrid trend panas 2013 dengan harga £42,5 juta. Saat itu, pembelian pemain ini disebut sebagai pembelian yang paling cerdas, mengingat Ozil disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa.

Musim perdana Ozil di Emirates sedikit mengecewakan alasannya yaitu bermain jauh dari keinginan dan juga harga yang ditebus oleh Arsenal. Dia gagal menyampaikan kemampuannya sebagai pemain dengan nilai transfer yang tergolong mahal.

Di Emirates, Ozil sempat menyampaikan kegemilangannya menyerupai dikala di Madrid, dan fans Arsenal ingin ia bisa lebih konsisten trend ini.

19. Aston Villa – Darren Bent
Darren Bent tiba ke Villa Park sehabis dari Sunderland dengan banderol £18 juta pada Januari 2011.

Bent mencetak gol kemenangan 1-0 atas Manchester City pada sabung debutnya di Villa Park. Dia menyelesaikan trend perdananya sebagai top skorer klub walaupun gres bergabung di bulan Januari.

Setelah itu, penampilannya mulai menurun. Bent gagal menunjukkan penampilannya menyerupai setengah trend pertamanya untuk klub dan ditambah dengan perselisihannya dengan sang manajer Paul Lambert yang membuat dirinya lebih sering duduk di dingklik cadangan.

Pada alhasil Bent dipinjamkan ke Fulham di trend 2013/2014, ia berjuang untuk mencetak gol disini dan Fulham terdegradasi pada simpulan musim.

18. Burnley – Steven Fletcher
Didatangkan oleh klub yang gres promosi pada tahun 2009, Fletcher menjadi rekor transfer Burnley dengan banderol sebesar £3 juta.

Fletcher sempat bermain manis selama semusim dengan Burnley dan terpilih sebagai “player of the season”. Akan tetapi, semusim kemudian Burnley terdegradasi dan Fletcher pindah ke Wolves untuk tetap bermain di Liga Primer Inggris.

17. Chelsea – Fernando Torres
Ini yaitu salah satu pembelian termahal yang pernah dilakukan oleh Chelsea, Roman Abramovic membeli penyerang Liverpool ini dengan banderol £50 juta pada bursa transfer bulan Januari 2011.

Torres tidak pernah bisa menyampaikan kualitas permainannya yang manis menyerupai dirinya bermain untuk Atletico Madrid dan Liverpool.

Penampilan yang tidak sepadan dengan harganya, membuat dirinya kehilangan kepercayaan diri dan tidak pernah bermain sebagus dikala ia masih membela Liverpool.

16. Crystal Palace - Dwight Gayle
Dwight Gayle didatangkan oleh Palace trend panas kemudian dengan nilai transfer sebesar £4.5 juta, namun dirinya mengalami cedera dikala trend pertama di Selhurst Park.

Gayle memang menyampaikan potensinya, terutama pada simpulan musim. Dia mencetak dua gol yang dikala melawan Liverpool, membawa Palace kembali dari ketinggalan 3-0 dan secara efektif mengakhiri keinginan Liverpool untuk mendapatkan gelar juara, serta dua gol dikala melawan Fulham di Craven Cottage pada sabung terakhir yang memastikan Fulham terdegradasi dari Liga Premier.

15. Everton - Romelu Lukaku
Musim panas ini di Liga Primer Inggris, rekor transfer terbesar dipegang oleh Everton. The Toffees mengamankan jasa Romelu Lukaku dari Chelsea dengan nilai transfer sebesar £28 juta.

Lukaku menghabiskan trend kemudian sebagai pemain pemberian dan berhasil menjadi potongan penting dari kebangkitan Everton dengan torehan 15 gol dalam 31 ​​penampilan untuk Roberto Martinez.

Kendati dirinya belum pernah menembus skuad utama Chelsea, tampaknya Lukaku sudah menemukan rumahnya di Goodison Park.

14. Hull City – Jake Livermore
Jake Livermore, yang menghabiskan trend kemudian dengan status pemberian di Hull City dari Spurs. Dirinya setuju dengan kontrak permanen semenjak awal trend panas dengan nominal mencapai £8 juta. Hal itu membuatnya sebagai pemegang rekor transfer Hull City.

Livermore memainkan kiprah penting di skuad yang berhasil mencapai Final Piala FA melawan Arsenal trend lalu. Dia secara terbuka menyatakan ingin menjadi pemain permanen di KC Stadion, dan keinginannya terpenuhi ketika Steve Bruce merekrutnya di trend panas ini.

13. Leicester City - Leonardo Ulloa
Ulloa bergabung dengan Leicester City yang gres saja promosi ke Liga Primer Inggris pada trend ini dengan nilai transfer £8 juta selama empat tahun. Dia sebelumnya telah menghabiskan satu setengah trend di Brighton Hove and Albion.

Pemain argentina ini mencetak 23 gol dalam 50 penampilannya bersama Brighton dan membuat beberapa gol indah termasuk gol pada debutnya dikala kalah menghadapi Arsenal di Piala FA 3-2.

Dua trend terakhir ia berhasil membawa Brighton di lolos ke babak Play-Off divisi Championship dengan golnya di menit-menit terakhir. Bermain bersama Leicester City di Liga Primer Inggris yaitu langkah sempurna bagi perjalanan karirinya alasannya yaitu ia bisa menguji kemampuannya di level teratas sepakbola Inggris.

12. Liverpool - Andy Carroll
Liverpool memboyong Carroll dan Luis Suarez pada hari terakhir bursa transfer Januari 2011, dengan nilai transfer sebesar £35 juta, lebih mahal £13 juta dari Suarez.

Sementara Suarez dengan cepat memulai debut di Merseyside, Carroll masih berjuang untuk menemukan bentuk permainannya di bawah manajer Kenny Dalglish. Dia mempunyai beberapa momen yang bagus, tetapi tidak pernah menyampaikan permainan yang sepadan dengan harganya yang sangat mahal. Dirinya alhasil dipinjamkan ke West Ham pada awal trend 2012/2013 oleh Brendan Rodgers.

West Ham sendiri pribadi membelinya dengan nilai transfer £15 juta pada simpulan musim.

11. Manchester City - Sergio Aguero
Sergio Aguero dibeli dengan nilai transfer £38 juta oleh Man City pada trend panas 2011, namun, harga sebesar itu terlihat murah sehabis melihat dampak yang ia berikan pada klub.

Aguero mempunyai rekor gol yang sangat mengesankan dengan 52 gol dalam 82 penampilannya bersama City sejauh ini. Akan tetapi, golnya yang paling penting dan kita ingat untuk City yaitu dikala ia berhasil mencetak gol ke gawang QPR pada sabung terakhir trend tahun 2012, dimana gol tersebut membuat Manchester City berhasil menjadi juara Liga Primer inggris.

10. Manchester United - Juan Mata
David Moyes merekrut Juan Mata pada bulan Januari 2014 dimana dirinya menjadi pemain termahal United dengan nilai transfer £37.1 juta dan berharap bisa memperbaiki nasibnya di Old Trafford, sehabis gagal di Chelsea dikala kala Mourinho.

Sayangnya, ia gagal untuk memberi dampak yang diperlukan oleh Moyes dan United finish di urutan ketujuh, dimana Moyes dipecat sebelum trend berakhir.

Mata sering dimainkan di luar posisinya dikala bersama Moyes dan menarik untuk dilihat bagaimana ia akan dimainkan oleh manajer gres Louis van Gaal.

9. Newcastle - Michael Owen
Newcastle mendatangkan mantan pemain Liverpool ini dengan nilai transfer £16.8 juta dari Real Madrid pada Agustus 2005.

Sangat sedikit hal positif yang bisa diberikan oleh Owen dikala di Newcastle. Owen menghabiskan sebagian besar empat musimnya di dingklik cadangan alasannya yaitu dibekap cedera, termasuk absennya satu trend penuh di 2006/2007 alasannya yaitu cedera yang didapat dikala bermain untuk Inggris di Piala Dunia 2006.

Owen mencoba menyelamatkan karirnya dengan bergabung bersama Manchester United pada 2009, tetapi dirinya tidak pernah lagi menyampaikan permainan yang sama menyerupai dirinya bermain untuk Liverpool.

8. QPR - Christopher Samba
QPR membeli Christopher Samba dengan nilai transfer £12.5 juta dari klub Rusia Anzhi Makhachkala pada Januari 2013.

Pada dikala itu Samba menyerupai menjadi pembelian yang manis untuk tim Harry Redknapp, manajer ini menyampaikan "Dia menyerupai raksasa. Bagus di udara, cepat, seorang pemimpin, kuat, fantastis kotak penalti, kokoh menyerupai paku."

QPR berharap bahwa pembelian Samba akan membantu mereka terhindar dari degradasi.

Harapan itu tidak tercapai dan Samba pribadi dijual kembali ke Anzhi pada simpulan trend seharga £12 juta.

7. Southampton - Dani Osvaldo
Dani Osvaldo selalu melaksanakan hal-hal yang tidak menyenangkan bagi Southampton semenjak didatangkan dengan banderol £15 juta dari Roma trend panas lalu.

Tidak ada yang menyangkal akan bakatnya, akan tetapi ia beberapa kali tersandung kasus disiplin, termasuk dikala di daerah latihan dengan rekan setimnya Jose Fonte.

Akibatnya, Osvaldo menghabiskan paruh kedua trend dengan dipinjamkan ke Juventus.

6. Stoke City - Peter Crouch
Stoke City memecahkan rekor transfer dikala memboyong striker ini dengan nilai transfer mencapai £12 juta pada trend panas 2011.

Crouch tampil manis di depan gawang semenjak pindah ke Britannia, dengan 25 gol dalam 100 penampilan.

Ketika Mark Hughes mengambil alih kiprah Tony Pulis sebagai manajer trend lalu, Crouch yang awalnya dicadangkan, berhasil kembali mengamankan posisinya di starting eleven pada pertengahan Oktober. 

5. Sunderland - Steven Fletcher
Fletcher pindah dari Wolves ke Sunderland dengan banderol £12 juta pada trend panas 2012 dengan kontrak empat tahun.

Kesepakatan itu dibentuk sehabis dirinya sukses di Wolves yang membuat harganya melambung tinggi, namun Fletcher menghabiskan sebagian besar waktunya di Sunderland untuk berjuang dengan cedera yang membekapnya.

4. Swansea City - Wilfried Bony
Swansea City membeli Wilfried Bony dengan harga £12 juta trend panas kemudian dan terbukti menjadi transfer yang sukses.

Pemain berusia 25 tahun ini bermain mengesankan bersama Swans trend kemudian dan mencetak gol gol penting, termasuk gol sundulan di Old Trafford yang mengandaskan langkah Manchester United di Piala FA.

Wilfried Bony mencetak gol ke-20 nya trend ini dikala bermain imbang 2-2 melawan Arsenal di Emirates dan menuntaskan trend dengan 25 gol sehabis mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland pada sabung terakhir trend ini.

3. Tottenham - Erik Lamela
Erik Lamela yaitu salah satu pemain hasil belanja besar-besaran Spurs trend panas kemudian menyusul penjualan Gareth Bale.

Dibeli dengan mahar sebesar £26 juta, Lamela diperlukan untuk memainkan kiprah besar untuk Tottenham trend lalu. Akan tetapi dirinya tidak bisa memenuhi keinginan itu, alasannya yaitu ia tampil mengecewakan pada setengah trend yang lalu, sebelum dirinya menderita cedera punggung yang membuatnya mangkir selama sisa trend lalu.

2. West Brom - Brown Ideye
West Brom memecahkan rekor transfer mereka dengan memboyong striker Nigeria Brown Ideye dengan harga £10 juta dari Dynamo Kiev.

Ideye mencetak beberapa gol penting di Liga Champions untuk Kiev, termasuk kemenangan melawan Feyernoord yang meloloskan Kiev ke babak penyisihan grup Liga Champions.

Ideye telah mendapatkan daerah untuk tim nasional Nigeria, tapi dirinya tidak dimasukan Stephen Keshi untuk skuad Piala Dunia 2014.

1. West Ham - Andy Carroll
The Hammers memboyong Carroll seiring penampilan yang mengecewakan di Liverpool.
Carroll menghabiskan trend 2012/2013 dengan status pemberian dengan Hammers, yang kemudian membuat West Ham mempermanenkan dirinya dengan nilai £15 juta pada simpulan musim.

Carroll sering dibekap cedera selama di West Ham dan manajer Sam Allardyce telah mendapatkan banyak kritik alasannya yaitu kiprahnya dalam pembelian pemain jangkung tersebut. Carroll sendiri sejauh ini belum mencapai tingkat produktivitas yang sepadan untuk harganya.

Sekian update isu kali ini dan biar bermanfaat untuk anda semua. Salam.
 

Ads

bandarq