Pemegang Hak Siar Liga-Liga Eropa Demam Isu 2014/2015 | Tv Indonesia

Daftar TV Pemegang Hak Siar Liga Top Eropa  Pemegang Hak Siar Liga-Liga Eropa Musim 2014/2015 | TV Indonesia

Sepak-bola-id.blogspot.com - Usai sudah gelaran pesta sepakbola akbar World Cup 2014 Brazil dengan Jerman keluar sebagai Juara sehabis mengalahkan argentina di babak final.


Kini saatnya kita mengalihkan pandangan ke Liga Domestik Eropa yang bulan Agustus 2014 mulai berputar kambali. Pastinya Footballers sudah kangen dengan agresi tim kesayangan di kompetisi ekspresi dominan depan yang pastinya lebih menarik alasannya yaitu banyak pemain top yang pindah dari Liga satu ke lainnya ibarat Fabregas yang kembali ke Liga Inggris bersama Chelsea.

Upaya menyaksikan Tim kesayangan pastinya memantau Saluran TV mana yang akan menyiarkan Liga-liga tersebut ibarat Premier League Inggris (BPL), Serie A Italia, La Liga Spanyol, Liga Bundesliga Jerman, Liga Prancis, Liga Belanda dan liga lainnya termasuk Major League Amerika.

TV Lokal Pemegang Hak Siar untuk Liga-liga Top sudah dikantongi oleh banyak Saluran TV di Indonesia meskipun kebanyakan yaitu Layanan Pay TV (TV Berbayar/Berlangganan), namun tidak sedikit pula Saluran FTA (non-pay tv).

Ada banyak Saluran TV Indonesia yang sudah dipastikan resmi menyiarkan Liga Top maupun yang gres berstatus rumor. 

Yang terpenting, jalan masuk TV mana aja yah yang bakal siarin pertandingan-pertandingan itu? dan siapa saja yang menang hak siaran pribadi dan siaran tunda pertandingan-pertandingan tim-tim besar ibarat Arsenal, Liverpool, Manchester United (MUFC), Manchester City (MCFC), Chelsea, Real Madrid, Barcelona, Juventus, AC Milan, Inter Milan dan Atletico Madrid?

Liga Stasiun TV
Liga Inggris (EPL) Nexmedia, SCTV, Indosiar dan Orange TV
Liga Italia (Serie A) MNC TV
Liga Spanyol (BBVA La Liga) RCTI dan Global TV
Untuk liga-liga lainnya, bakal di-update begitu ada informasinya.

PEMEGANG HAK SIAR LIGA INGGRIS (BPL)
Untuk Premier League, ibarat yang diinformasikan Bola Garudasia sebelumnya, alasannya yaitu Masa Kerjasama antara PT. EMTK (Nexmedia, SCTV dan Indosiar) bersama Orange TV berlangsung dua tahun, yakni ekspresi dominan 2013/14 dan 2014/15 maka di ekspresi dominan 2014-2015 ini BPL masih akan disiarkan di Nexmedia (Pay TV), atau yang berbasis FTA, SCTV dan Indosiar walau hanya 2 langgar per-pekan.


PEMEGANG HAK SIAR LIGA ITALIA SERIE A
Jika ekspresi dominan kemarin, Serie A dipegang oleh TVRI yang terpaksa dilarang dikala ini Liga Itali dipegang oleh MNC Grup hanya saja tidak semua jalan masuk TV yang tergabung di MNC Grup ibarat Global TV, MNC dan RCTI melainkan hanya MNC TV saja alasannya yaitu dua Saluran MNC Grup lain menyiarkan liga yang dibawah ini;


PEMEGANG HAK SIAR LA LIGA BBVA SPANYOL
Liga Spanyol dipegang oleh dua jalan masuk dari MNC Grup, yakni RCTI dan Global TV.


Catatan: Info Pasti yaitu Pemegang Hak Siar Premier League, untuk Liga Italia dan Spanyol silahkan tunggu perkembangan berikutnya. 

Sekian update isu kali ini seputar TV Swasta Pemegang Hak Siar Resmi Liga-Liga Elit Eropa Musim 2014/2015. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam.
 

Ads

bandarq