Top 10 Tranfer Pemain Termahal Bundesliga Sepanjang Massa

 Pemain Termahal Bundesliga Jerman Terbaru  Top 10 Tranfer Pemain Termahal Bundesliga Sepanjang Massa

Sepak-bola-id.blogspot.com - Bursa tranfer pemain demam isu 2014-2015 masih dibuka. Klub-klub elite dunia mulai berburu pemain potensial terbaik untuk melengkapi skuat demi menghadapi demam isu depan salah satunya dari negara jawara Piala Dunia 2014 Brazil, Bundesliga Jerman.


Memang di Indonesia, pamor Bundeliga tidak segemerlap Premier League, La Liga, dan Serie A. Meskipun begitu tak dapat dipungkiri bahwa beberapa tahun belakangan sepakbola Jerman sedang memasuki masa keemasannya.

Pemain-pemain dengan status bintang juga banyak yang menentukan merumput di Bundesliga. Beberapa di antaranya bahkan pernah memecahkan rekor transfer di Bundesliga.

Siapa sajakah pemain-pemain berharga mahal yang merumput di Bundesliga? Berikut ini yaitu rangkuman dari top 10 rekrutan termahal di Bundesliga sepanjang sejarah ibarat dilansir dari Bola.net.

10. Kevin de Bruyne
  Pemain Termahal Bundesliga Jerman Terbaru  Top 10 Tranfer Pemain Termahal Bundesliga Sepanjang Massa
Pada bursa transfer 2013 lalu, Wolfsburg mengeluarkan 16,7 juta Poundsterling untuk mendaratkan Kevin de Vruyne dari Chelsea. 

9. Luiz Gustavo 
Wolfsburg yang kepincut bakat Brasil ini lantas menebusnya seharga 17 juta Pounds dari Bayern Munich pada Agustus 2013 lalu. 

8. Manuel Neuer
 
Kiper yang dikenal gemar keluar dari sarangnya ini didatangkan oleh Bayern Munich dari Schalke 04 pada tahun 2011 kemudian usai menebusnya seharga 19,5 juta Pounds. 

7. Franck Ribery
 
Pada tahun 2007 silam, Bayern mendaratkan RIbery dari Marseille sesudah mengeluarkan dana sebesar 21 juta Pounds. 

6. Thiago Alcantara
 
Juli 2013, gelandang muda Spanyol ini tetapkan meninggalkan Barcelona untuk bereuni dengan Pep Guardiola di Alianz Arena. The Bavarian sendiri dipaksa mengeluarkan dana sebesar 21,6 juta Pounds untuk merekrutnya. 

5. Arjen Robben
 
Robben yaitu salah satu pemain hasil rekrutan manajer Louis van Gaal dikala masih bekerja di Bayern Munich. Ia didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2009 usai ditebus dengan dana sebesar 22 juta Pounds.

 4. Henrikh Mkhitaryan
Seiring hengkangnya Mario Gotze, Borussia Dortmund lantas mendatangkan Mkhitaryan dari Shaktar Donetsk. Gelandang asal Armenia ini dihargai 24,4 juta Pounds. 

3. Mario Gomez
 
Dengan kepergian Luca Toni, Bayern bergerak cepat dengan meminang Gomez dari VfB Stuttgert pada tahun 2009. Kubu Bayern mempermanenkan Gomez usai mengeluarkan dana sebesar 26,5 juta Pounds. 

2. Mario Gotze
 
Salah satu tranfer paling kontroversial yang pernah terjadi di Bundesliga. Gotze yang semusim sebelumnya menjuarai Bundesliga bersama Borussia Dortmund malah menyebrang ke kubu rival - Bayern Munich pada bursa transfer tahun lalu. Gotze ditebus dengan biaya sebesar 31,5 juta Pounds. 

1. Javi Martinez
  Pemain Termahal Bundesliga Jerman Terbaru  Top 10 Tranfer Pemain Termahal Bundesliga Sepanjang Massa
Javi Martinez didatangkan oleh Bayern Munich dari Athletic bilbao pada bursa transfer demam isu panas tahun 2012. Kala itu Martinez diboyong dengan dana sebesar 31,6 juta Pounds. 

Sekian update info kali ini biar bermanfaat untuk anda semua. Salam Sepakbola!
 

Ads

bandarq