Daftar Rekrutan Terbaik La Liga Spanyol Bursa Transfer 2014-2015

Daftar Rekrutan Terbaik La Liga Spanyol Bursa Transfer  Daftar Rekrutan Terbaik La Liga Spanyol Bursa Transfer 2014-2015

Kompetisi La Liga mulai digulirkan pekan ini 23 Agustus 2014. Tak mau kalah dengan Premier League, klub-klub La Liga yang beberapa tahun belakangan mendominasi Eropa juga kerap mendatangkan pemain mega bintang.
Tahun ini Liga Spanyol juga kehilangan beberapa nama pemain bintang menyerupai dua mantan punggawa Barcelona, Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez yang hengkang ke Liga Inggris.

Bursa transfer kali ini juga tidak berubah drastis, beberapa pemain bintang lebih menentukan bermain di klub La Liga ketimbang liga lainnya.

Dari sekian banyak transfer yang sudah terjadi, siapa sajakah yang paling baik dan akan bersinar? Simak rangkuman berikut ini menyerupai dilansir dari Bola.net.

1. James Rodriguez
Pemuda asal Kolombia ini sketika jadi komoditi panas sehabis dirinya menasbihkan diri jadi yang tersubur di Piala Dunia kemarin. James bahkan sudah memberi bukti dengan mencetak gol perdananya di ajang Piala Super Spanyol.  

2. Luis Suarez
idak mengikuti beberapa pertandingan di awal musim, namun tampil menjadi top skorer di simpulan musim. Kemampuan Luis Suarez dalam mencetak gol memang tidak diragukan lagi. Ia dibutuhkan bisa mengembalikan kejayaan Barcelona yang hilang di isu terkini lalu. 

3. Toni Kroos
Real Madrid sangatlah beruntung bisa mendapat jasa Kroos. Selain banyaknya saingan, Kroos juga didapat dengan harga yang relatif murah. Dengan performanya yang sangat stabil bersama mantan klubnya - Bayern Munich dan Timnas Jerman, Kroos dipercaya bakal menciptakan El Real semakin mematikan. 

4. Mario Mandzukic
Sosok yang mencetak 26 gol isu terkini kemudian bersama Bayern Munich ini tiba ke Atletico Madrid sebagai pengganti dari Diego Costa. Atletico Madrid sendiri memang menyerupai tidak pernah kehabisan stok striker pembunuh. Mandzukic pun dipercaya bisa mengulangi keganasannya di isu terkini lalu. 

5. Antoine Griezmann
Setelah beberapa isu terkini terakhir tampil impresif bersama Real Sociedad, Griezman karenanya memutuskan pindah ke Atletico Madrid. Kehadiran sosok Griezmann dibutuhkan bisa membantu Los Rojiblancos untuk bisa terus bersaing ketat bersama Real Madrid dan Barcelona. 

6. Ivan Rakitic
Setelah isu terkini yang gemilang bersama Sevilla, Rakitic memutuskan untuk hijrah ke Barcelona. Rakitic dipercaya akan menemani Iniesta di lapangan tengah Blaugrana dengan Xavi Hernandez yang sudah dimakan usia. 

7. Miguel Angel Moya
Kehilangan sosok Thibaut Courtois pastinya menjadi pukulan besar bagi Atletico Madrid. Namun kedatangan sosok Miguel Moya tampaknya bisa jadi tanggapan atas kepergian Courtois.
Melakoni debutnya di ajang Piala Super Spanyol, Moya hanya kemasukan satu gol saja kala menghadapi pasukan bintang Real Madrid. 

8. Guillermo Ochoa
Pemain yang namanya meroket berkat performa gemilangnya di Piala Dunia kemarin ini telah resmi menjadi milik Malaga. Ochoa dibutuhkan bisa mengulangi magisnya ketika bermain di Brasil bulan lalu. 

9. Gerard Deulofeu
Pemain muda milik Barcelona ini tampil sangat baik di isu terkini kemudian ketika dipinjamkan ke Everton. Dengan kembalinya Deulofeu ke Spanyol untuk bermain bersama Sevilla, sangat mungkin sekali dia bisa mengulangi performa impresifnya di Premier League isu terkini lalu. 

10. Iago Aspas
Sempat bersinar bersama Celta Vigo, Aspas nyatanya gagal berkembang di Liverpool akhir tertutup oleh kebintangan Suarez, Sturridge, dan juga Sterling.
Kembalinya Aspas ke Spanyol untuk bermain bersama Sevilla dipercaya akan membuatnya bisa menemukan jati dirinya kembali.

Sekian update isu kali ini seputar Daftar Tranfer Terbaik La Liga Spanyol Bursa Transfer 2014-2015. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam.
 

Ads

bandarq