Pemain Championship Pantas Main Di Premier League Demam Isu Depan


Nathan Redmond (Norwich City)
Sepak-bola-id.blogspot.com - Geliat bursa transfer pemain bola Liga Inggris di trend panas tahun ini bikin banyak pemain dihubungkan dengan tim-tim besar menyerupai Manchester United, Chelsea, serta Arsenal.


Beberapa dari klub-klub itu mengincar bakat mempunyai bakat dari liga-liga top Eropa yang lain, menyerupai La Liga atau mungkin Bundesliga. Tetapi janganlah salah, pemain hebat dengan hari esok cerah juga bertebaran di Divisi Championship, satu kasta dibawah Premier League. 
Bila dikerjakan dengan benar, tidak tidak mungkin bintang-bintang Divisi Championship ini bakal jadi muka gres pertandingan paling tinggi sepakbola Inggris, yang ketika ini banyak didominasi oleh pemain masak dengan nilai transfer selangit.

Berikut daftar nama lengkap lima pemain Divisi Championship yang layak dipertimbangkan oleh klub Premier League di bursa transfer trend panas ini.

*) Catatan: Statistik diambil dari Sqawka.com.

1. Nathan Redmond (Norwich City)
Sesudah melaksanakan trend yang impresif thn lantas, Nathan Redmond pernah cetak hat-trick ketika ia tampak berbarengan Inggris U-21 hadapi Wales.
Southampton dimaksud tertarik untuk merekrut pemain muda yang satu ini, tetapi nampaknya Canaries usikan harga yang demikian tinggi untuk aset bernilai mereka.
Redmond terdaftar bikin 34 kesempatan serta menyelesaikan 57 perjuangan dribble ketika penampilannya di Premier League trend lantas.

2. Jordon Mutch (Cardiff City)
Pemain muda Inggris yang lain yang tampak impresif trend lantas, walau ketika pada balasannya Bluebirds mesti terima nasib terdegradasi ke divisi yang lebih rendah.
Jordon Mutch yaitu top skorer Cardiff City di Premier League thn lantas dgn keseluruhan tujuh gol, walau ia semakin banyak diplot bermain di lini tengah.
Satu diantara senjata andalannya yaitu tendangan jarak jauh serta kekuatan menggunakan kaki kiri serta kanan sama sebaiknya. Mutch bakal jadi aset yang bermanfaat untuk tim manapun di Premier League.
Tetapi, Ole Gunnar Solskjaer sudah menampik tiap-tiap anjuran yang masuk ketika pemain yang bikin keseluruhan 32 kesempatan gol untuk Cardiff trend lantas ini.

3. Ashkan Dejagah (Fulham)
Dejagah berupaya sekuat tenaga untuk bikin Fulham ada di divisi Premier League, menyusul kehadiran Felix Magath di Craven Cottage, tetapi perjuangan itu ketika pada balasannya sanggup dibuktikan percuma.
Pemain Iran yang tampak di Piala Dunia 2014 itu dirumorkan bakal kembali ke Asia untuk memperkuat tim Qatar, Al-Arabi, tetapi sebagian tim Premier League semestinya memperhitungkan dengan cara serius kemungkinan untuk merekrut Dejagah.
Sang winger terperinci yaitu satu diantara penggawa Fulham yang tampak eksplosif trend lantas. Ia bikin keseluruhan 22 kesempatan serta memenangkan tidak kurang dari 58% perebutan bola. Ditambah lagi, Dejagah berhasil menjebol jala lawan sejumlah lima kali.

4. Troy Deeney (Watford)
Deeney telah jadi berlangganan masuk daftar top skorer Championship sepanjang sebagian trend paling simpulan serta hal semacam ini dimaksud telah memancing ketertarikan sebagian tim Premier League untuk merekrut dianya.
Tetapi selesai melepas Ulloa serta McCormack, Watford akan menuntut duit ketika jumlah besar untuk melepas pemain berumur 26 thn ini ke tim manapun yang berkeinginan untuk menggunakan jasanya.
Tim promosi QPR serta Leicester jadi yang paling difavoritkan untuk memperoleh sinyal tangan sang pemain. Everton sempat juga dikaitkan dgn dianya. Nampaknya cuma kasus ketika sebelum ketika Deeney betul-betul sanggup menjajal atmosfer pertandingan Premier League.
Deeney cetak 24 gol trend lantas, walau Watford cuma sanggup finish di urutan 13 klassemen simpulan Championship.

5. Leroy Fer (Norwich City)
Untuk sisi dari skuat Belanda yang finish di urutan ketiga Piala Dunia 2014, Fer terperinci tak layak untuk berlaga di Divisi Championship berbarengan Norwich ketika bln September yang akan datang.
Pemain berumur 24 thn yang turut menyumbangkan gol kemenangan Belanda atas Chile di pertandingan terakhir fase group ini telah pernah dikaitkan dgn Sevilla serta QPR di bursa transfer trend panas. Ia bakal jadi gelandang tengah yang anggun untuk tim Premier League manapun.
Fer terdaftar menyelesaikan 84% operan yang ia kerjakan trend lantas. Berhasil melepas 60 tekel serta bikin keseluruhan 30 kesempatan gol di 29 penampilannya di Premie League trend lantas.

Sekian update warta kali ini seputar Daftar Top Pemain Championship Pantas Main di Premier League Musim Depan. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam.
 

Ads

bandarq