10 Pemain Paling Diburu Bursa Transfer Ekspresi Dominan Panas 2014 - 2015


 Pemain Yang Paling Diminati Bursa Transfer Musim Panas  10 Pemain Paling Diburu Bursa Transfer Musim Panas 2014 - 2015
Sepak-bola-id.blogspot.com - Bursa transfer pemain bola trend panas dikala ini sedang berlangsung dimana banyak klub klub besar Eropa yang berusaha memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan pemain pemain kelas dunia. 

Mereka yang tampil apik di World Cup 2014 di Brazil tentu menjadi pemain yang laku elok dan diburu klub top eropa. Seperti Top Skor Piala Dunia 2014, James Rodriguez yang berhasil di kontrak Real Madrid. Striker timnas Kolombia yang sebelumnya membela AS Monaco ini ditebus mahal oleh juara Liga Champions Musim 2014 ini.
Kami telah mengumpulkan nama nama dari 10 pemain yang paling banyak diminati oleh klub klub besar Eropa, siapa saja mereka? Simak daftar lengkapnya dibawah ini menyerupai dilansir dari ftbpro.com.
10. Victor Valdes (Bebas Transfer) 
Victor Valdes kini berstatus bebas transfer sehabis menghabiskan 12 tahun di Barcelona. Meski demikian, Valdes tetap menjadi salah satu pemain paling diincar di bursa transfer trend panas ini. 
Pemain 32 tahun ini sempat diberitakan pindah ke klub Ligue 1 Perancis, Monaco, tapi proses transfernya terpaksa batal sebab gagal lulus uji medis. Meski bermasalah dengan kesehatannya, Valdes dikabarkan banyak diincar oleh beberapa klub Eropa dalam waktu dekat.
9. Marcos Rojo (Sporting Lisbon) 
Marcos Rojo mendapat banyak usulan dari beberapa klub Eropa trend panas ini sehabis tampil cemerlang di Sporting Lisbon dan Piala Dunia 2014. 
Pemain 24 tahun ini berperan besar membantu Sporting Lisbon finish di peringkat dua Liga Portugal. Hal serupa juga ia lakukan dikala membawa Argentina menjadi juara dua Piala Dunia 2014 Brasil. 
Juventus, Chelsea dan Liverpool disebut-sebut sedang mengusahakan tanda tangan Rojo. 
8. Stefan de Vrij (Feyernoord)
Feyernoord sedang ditimpa petaka besar berupa eksodus beberapa pemain bintangnya, termasuk mantan instruktur mereka, Ronald Koeman. Bukan mustahil Stefan de Vrij akan menjadi salah satu pemain yang akan bergabung dalam rombongan tersebut. 
Dalam beberapa pekan terakhir Feyernoord ditinggal oleh pemain bintangnya menyerupai Graziano Pelle, Bruno Martins Indi dan Daryl Janmaat. 
De Vrij sendiri bermain untuk Feyernoord sehabis hengkang dari Rotterdam trend lalu. Kita juga ingat bagaimana penampilan apiknya di timnas Belanda selama Piala Dunia 2014 berhasil memikat banyak klub Eropa. 
Klub Serie A Lazio dikabarkan tengah mengupayakan tanda tangan pemain 22 tahun ini. Selain itu, ada pula rumor yang menyebutkan bahwa Manchester United sedang memonitor De Vrij secara intensif.
7. Alexandre Lacazette (Lyon)
Alexandred Lacazette yaitu lulusan perguruan tinggi sepakbola Lyon yang banyak diminati oleh banyak klub elit trend panas ini. 
Pemain 23 tahun ini berhasil mencetak 15 gol di Ligue 1 trend kemudian sebab punya kecepatan dan tembakan meriam dari jarak jauh. 
Liverpool menjadi satu-satunya tim yang santer diberitakan sedang mengincar Lacazette. Rumor di media menyebutkan bahwa The Reds telah mengajukan penawaran sebesar £16 juta untuk Lacazette. Kabar tersebut mulai sirna sehabis administrasi Liverpool mengumumkan kedatangan beberapa pemain gres menyerupai Rickie Lambert, Adam Lallana, Lazar Markovic. 
Selain Liverpool, Newcastle United dan Everton juga dikabarkan tengah mengupayakan tanda tangan Lacazette trend panas ini.

6. Antoine Griezmann (Real Sociedad)
Salah satu pemain muda yang banyak diminati klub-klub Eropa trend panas ini yaitu bintang Real Sociedad, Antoine Griezmann. 
Pemain 23 tahun ini tampil apik di La Liga trend kemudian dengan torehan 16 gol bersama Sociedad. Ia juga memikat banyak pihak sehabis tampil bersama timnas Perancis di Piala Dunia 2014. 
Griezmann sering dikaitkan dengan tim-tim besar menyerupai Juventus, Liverpool dan Arsenal dalam beberapa bulan terakhir. Ditambah Tottenham Hotspur dan Chelsea yang menyatakan ketertarikannya pada Griezmann, menyerupai yang dilaporkan oleh kantor isu The Guardian.
5. Romelu Lukaku (Chelsea)
Sering disebut sebagai salah satu penyerang muda terbaik di Eropa, Romelu Lukaku di bursa transfer ini telah memikat banyak klub Eropa. 
Pemain 21 tahun ini berhasil mencetak 32 gol dalam dua tahun karirnya di Liga Primer bersama West Bromwich Albion dan Everton. Ia juga terdaftar sebagai punggawa timnas Belgia di Piala Dunia 2014. 
Romelu Lukaku sedang berupaya hengkang dari klubnya sekarang, Chelsea, sebab gagal mendapat kawasan di tim inti klub asal London tersebut. Everton yang memakai jasanya trend kemudian sebagai pemain pemberian berminat mengontrak penuh Romelu Lukaku. Everton harus bersaing dengan Tottenham dalam merebutkan tanda tangan penyerang Belgia ini. 
Hambatan terbesar bagi keduanya yaitu tingginya harga yang dibanderol Chelsea, yakni £20 juta. 
4. Edinson Cavani (Paris Saint-Germain)
Digadang-gadang sebagai salah satu penyerang terbaik Eropa, Edinson Cavani digosipkan ingin pergi dari Paris Saint-Germain trend panas ini. 
Pemain 27 tahun ini bergabung dengan PSG trend kemudian dengan nilai transfer sebesar £56 juta. Cavani juga mencetak dua gol dikala PSG menang 2-1 atas Lyon di final Piala Liga Perancis trend lalu. 
Kantor isu Sky Sports melansir laporan bahwa Cavani ingin bermain di Liga Primer dimana konon usulan untuknya telah tiba dari Manchester United dan Chelsea. 
Rumor juga menyebut Liverpool sebagai salah satu tim Liga Primer yang berminat mendatangkannya sebagai pengganti Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. 
3. Sami Khedira (Real Madrid)
Seiring kedatangan Toni Kroos di Real Madrid, isu seputar kepergian Sami Khedira semakin santer beredar. 
Pemain 27 tahun ini berhasil menyabet gelar Copa del Rey dan Liga Champions Eropa trend lalu. Ingat pula bahwa Khedira juga merupakan kunci sukses timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 trend panas ini. 
Khedira bergabung dengan Real Madrid dari Stuttgart tahun 2010. Empat tahun berselang, muncul rumor yang menyebut Khedira akan bermain di Liga Primer dengan Chelsea dan Arsenal tengah berupaya mendapat tanda tangannya.
2. Eliaquim Mangala (Porto)
Porto sedang dihadapkan dengan usulan tawaran klub besar Eropa terharap pemainnya, Eliaquim Mangala yang kemungkinan besar akan pindah ke klub lain yang lebih besar dari Porto. 
Pemain 23 tahun ini terus berkembang semenjak pertama kali bermain di liga Portugal tahun 2011. Bersama Porto dirinya berhasil menjunjung dua gelar juara liga. 
Mangala berhasil menembus skuad timnas Perancis di Piala Dunia 2014. Ia kini santer diberitakan akan pindah ke kota Manchester dimana City dan United dikabarkan sedang berupaya memboyong Mangala trend panas ini sehabis gagal mendatangkannya pada Januari lalu. 
Meski belum ada kepastian apakah Porto akan melepas Mangala atau tidak, tapi tim liga Portugal ini ternyata telah mendatangkan pemain gres asal Belanda, Bruno Martins Indi, dari Feyernoord. Sama-sama bermain sebagai pemain bertahan, besar kemungkinan Eliaquim Mangala akan dilepas dengan nilai transfer yang sanggup mencapai £32 juta.

1. Paul Pogba (Juventus)
Kepergian instruktur Juventus, Antoine Conte memicu rumor bahwa karir Arturo Vidal dan Paul Pogba di Turin tidak akan bertahan lama. 
Paul Pogba bersinar di Piala Dunia bersama Perancis dan dinobatkan sebagai Pemain Muda terbaik di turnamen tersebut. Media juga menyebutnya sebagai salah satu gelandang terbaik dunia. 
Dua tim raksasa, Paris Saint-Germain dan Chelsea, dikabarkan tengah melaksanakan perundingan untuk mendapat Paul Pogba. Kantor isu The Express melansir laporan bahwa kedua tim siap membayar sampai £60 juta atau lebih.

Sekian update informasi kali ini seputar Top 10 Pemain Paling Laris di Bursa Transfer Musim 2014 / 2015. Semoga bermanfaat untuk ada semua. Salam Sepakbola!
 

Ads

bandarq