12 Pemain Top Sepakbola Di Ambang Simpulan Periode Kejayaan

 Pemain Top Sepakbola di Ambang Akhir Masa Kejayaan 12 Pemain Top Sepakbola di Ambang Akhir Masa Kejayaan

Sepak-bola-id.blogspot.com - Kebesaran nama seorang para pelaku sepak bola akan segera pudar ketika usia mulai menggerus kejayaannya. Tiba-tiba kaki sudah tidak sanggup lagi berlari secepat sebelumnya, otak tidak sanggup merespon aktif dan hal-hal yang dulu begitu gampang dilakukan akan segera sulit dicerna.


Hal ini tentu menjadi jelek bagi para penggemar, tapi pemain ini terus berusaha untuk mencari dan merebut kembali kejayaan yang dulu pernah didapatkannya.

Ini seringkali terjadi, meskipun hasilnya sanggup sangat mengecewakan bagi para pemain tersebut.

Seperti dilansir sepakbola.com, berikut beberapa pemain yang tidak lagi berada diatas permainan terbaik mereka.

Fernando Torres
Hal ini tidak pernah sama ketika Fernando Torres mengalami cidera sesaat sebelum Piala Dunia 2010, dan kini sanggup dikatakan bahwa Torres telah keluar dari permainan terbaiknya .

Pemain Spanyol kini telah mencetak 33 gol di isu terkini debutnya bersama Liverpool pada isu terkini 2007-08, kemudian pindah ke Chelsea pada januari 2011 dengan harga 50 juta pounds. Kini bentuk permainannya tidak sebaik dulu lagi, namun ia selalu berusaha untuk keluar dengan permainan terbaiknya.

Robinho
Usia Robinho masih 30 tahun, namun karirnya tampaknya terus menurun dari waktu ke waktu. Setelah diyakini sebagai cita-cita gres yang cerah bagi sepak bola Brasil, ia ditinggalkan dari skuat Luiz Felipe Scolari untuk Piala Dunia 2014, dan laporan Daily Mail dikala ini ia dihubungkan akan segera pindah ke MLS Orlando City.

Rio Ferdinand
Usia telah memakan keahlian Rio Ferdinand, bek terbaik di zamannya. Kini ia berlabuh di QPR dibawah asuhan Harry Redkamp. Ferdinand hengkang dari Manchester United sehabis 12 tahun mengabdi di klub tersebut. Sebenarnya ia masih memiliki sesuatu yang sanggup ditawarkan, namun ia bukanlah pemain menyerupai yang dulu lagi.

Diego Forlan
Seperti yang telah diketahui, Uruguay mengakhiri Piala Dunia tanpa jasa Luis Suarez, dan pada dikala itulah Diego Forlan mendapat kesempatan kedua di Piala Dunia, ia mendapat Golden Ball di Piala Dunia 2010 tapi kini bayangan gelap berada di karirnya. Kini ia bemain di J-League dan tidak berakhir baik untuknya.

Nemanja Vidic
Cidera lebih dekat dengan Nemanja Vidic, ia kemudian diijinkan untuk meninggalkan Manchester United isu terkini panas ini tanpa ada perjuangan dari United untuk mempertahankannya.

Vidic pindah ke Inter Milan, liga yang memiliki tempo lebih lambat dibandingkan dengan Premier League, dan itu sebuah indikasi bahwa kalau ia tetap berada di United kemungkinan besar ia akan kalah bersaing.

Samuel Eto’o
Piala Dunia yang menyedihkan bagi Samuel Eto’o yang hanya bermain pada pertandingan pertama bagu Kamerun sebelum karenanya mengalah pada cidera yang diderita. Bermain untuk Chelsea isu terkini lalu, namun sekaran ia masih mencari klub gres dan seakan-akan usia telah memakan habis karirnya.

Julio Cesar
Ia menjadi pahlwan Brasil di Piala Dunia sehabis menahan beberapa tendangan penalti ketika berhadapan dengan Cile di 16 besar, namun itu tidak lama, alasannya yaitu ia kembali pada mendapat catatan jelek dalam karirnya. Kebobolan tujuh gol ketika berhadapan dengan Jerman di semifinal yaitu catatan jelek bagi dirinya dan timnas Brasil di Piala Dunia.

Landon Donovan
Ada kejutan ketika skuat Amerika Serikat yang berlaga di Brasil tidak diperkuat oleh Landon Donovan. Namun tanpa kehadirannya di Brasil ternyata tidak kuat ketika AS lolos ke fase 16 besar. Dan tersebut semakin menjelaskan bahwa Donovan mulai tidak diperlukan di timnas AS.

Iker Casillas
Karir Iker Casillas tampaknya benar-benar akan meredup dengan cepat, sehabis isu terkini kemudian ia terlalu sering digantikan oleh rekannya Diego Lopez, dan kini Real Madrid telah mendatangkan kiper gres yang bermain baik di Piala Dunia, dan sanggup dipastikan ia akan kalah bersaing dengan Keylor Navas di tim inti Real Madrid

Kaka
Setelah sempat menjadi pemain termahal di dunia, Kaka kini hanya menjadi pemain yang lebih banyak membisu di dingklik cadangan, sebelum karenanya AC Milan kembali merekrutnya dari Real Madrid. Dan kini ia bermain kembali si Sao Paolo dengan status pinjaman.

Frank Lampard
Frank Lampard gres saja meninggalkan Chelsea, dan terperinci sekali bahwa permainannya semakin menurun dan hal itulah yang mengakibatkan alasan ia meninggalkan Premier League, liga yang menuntut pemain untuk selalu sanggup tampil tepat di setiap laga.

Didier Drogba
Ia yaitu pemain yang paling berbaya di lini depan pada zamannya. Didier Drogba kini semakin lambat dan tidak sekuat dahulu. Setelah pulang kembali ke Chelsea, tampaknya ia akan benar-benar kalah bersaing dengan pemain yang lebih muda.

Sekian update gosip kali ini seputar Daftar Nama Pemain Bintang Sepakbola yang Segera Tenggelam Terbaru 2014. Semoga bermanfaat. Salam Sepakbola!
 

Ads

bandarq