“Colombian Cutie” Rihanna Hebohkan Adu Brazil Vs Kolombia

 Rihanna Hebohkan Laga Brazil vs Kolombia “Colombian Cutie” Rihanna Hebohkan Laga Brazil vs Kolombia

Sepak-bola-id.blogspot.com - Tuan rumah Piala Dunia 2014, Brazil, memastikan tiket melaju ke babak semi-final sesudah berhasil menundukkan Kolombia dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan yang dilangsungkan di Estadio Castelao, Fortaleza, Sabtu (5/7).

Brazil mengawali keunggulan dengan gol yang tercipta oleh Thiago Silva dikala pertandingan gres berjalan 7 menit. Berawal dari sepak pojok di sebelah kanan pertahanan Kolombia, sentuhan kecil Neymar di muka gawang sanggup dimanfaatkan dengan lesakan Silva yang tak bisa ditepis penjaga gawang Ospina. Hingga jeda babak pertama, skor tidak berubah, 1-0 untuk keunggulan sementara Tim Samba.
 Rihanna Hebohkan Laga Brazil vs Kolombia “Colombian Cutie” Rihanna Hebohkan Laga Brazil vs Kolombia
Neymar before match (taken from: @netmarstuff)

Kubu tuan rumah memalsukan keunggulan menjadi 2-0 sesudah David Luiz mencetak gol pada menit ke-69 melalui tendangan bebas sesudah James Rodriguez melaksanakan pelanggaran terhadap Marcelo. Kolombia menciptakan kejutan dikala Bacca dilanggar oleh Julio Cesar di kotak penalti, sehingga berbuah pada kartu kuning dan tendangan penalti. Rodriguez yang tampil sebagai algojo penalti tak menyia-nyiakan kesempatan ini dan berhasil menyarangkan bola ke gawang Brazil. Kolombia menyusul, skor sementara 2-1 untuk Brazil. Hingga berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah dan Brazil berhasil mengamankan tiket ke semi-final.

Kemenangan itu sendiri harus dibayar mahal sebab Neymar dipastkan mengakhiri World Cup lebih dulu sesudah cedera retak tulang belakang sesudah dihajar lutut Zuniga.

Namun, ada hal menarik lain dikala pertandingan ini berlangsung. Adalah Rihanna, diva yang meroket terkenal dengan hitsnya yang berjudul “Umbrella”, berkicau melalui akun twitternya mengenai video pendek seorang gadis manis pendukung Tim Kolombia yang diunggah di situs vine.co oleh akun yang berjulukan Paddy.

@rihanna

vine.co/v/MUDIFmP7Xin Colombian Cutie

Kicauan Rihanna ini mengundang ketertarikan pengguna twitter sampai sempat menjadi Trending Topic di jagat jejaring sosial twitter ini dengan tag “Colombian Cutie“. Hingga berakhirnya tubruk antara Brazil dan Kolombia ini, kicauan Rihanna berhasil mengundang 8000 lebih retweet dan 9000 lebih favourite.
 Rihanna Hebohkan Laga Brazil vs Kolombia “Colombian Cutie” Rihanna Hebohkan Laga Brazil vs Kolombia
Vine.co Colombian Cutie

Gimana gaes? Cantik nggak?

Salamp Sepakbola!!
 

Ads

bandarq