Live Streaming Semi Tamat Piala Dunia 2014 | Ngebut Tidak Buffering


Jadwal dan Web Live Streaming TV Online Babak Semi Final Live Streaming Semi Final Piala Dunia 2014 | Ngebut Tidak Buffering

Jadwal dan Web Live Streaming TV Online Babak Semi Final, 4 Besar Piala Dunia 2014
Sepak-bola-id.blogspot.com - Selesai sudah seluruh laga perempat final FIFA World Cup 2014 dan kni tersisa 4 negara terbaik yang berhak tampil di babak semifinal yakni Brasil vs Jerman, Argentina vs Belanda. Babak semifinal dijadwalkan digelar pada Hari Rabu dan Kamis Tanggal 9 dan 10 Juli 2014.

Pertandingan Perempat Final Final Juara lima kali dan tuan rumah Brasil berhasil  menaklukkan Si kuda hitam Kolombia 2-1 walau dengan susah payah di Estadio Castelao, Fortaleza, pada Sabtu (5/7/2014) pukul 03.00 WIB. 
Brasil ke semi final melawan Jerman yang lolos sehabis menundukkan Prancis 1-0, Jumat ( 4/7/2014 ) pukul 12.00 WIB.

Sementara itu diperempat final lainnya Argentina VS Belgia Sabtu 5/7/2014  pukul 23.00 WIB di Estadio Nacional Brasilia, Argentina berhasil menundukkan Belgia 1-0 sehabis Gonzalo Hiquain menjebol gawang Belgia melalui sebuah tendangan di dalam kotak penalti dimenit awal babak Pertama. Walau upaya keras dilakukan oleh kedua Tim namun sampai pluit terakhir dibunyikan wasit tak ada satupun Gol yang tercipta sehingga Argentina melaju kesemi final. 
Kemudian subuh dinihari Minggu 6 /7/2014, Pukul  03.00 WIB Belanda Lolos kesemi final sehabis mengalahkan Costa Rica lewat tabrak Finalti sehabis perpanjangan waktu 2 x 15 menit tak ada satupun Gol yang tercipta, Belanda berhasil melesatkan empat Gol, sementara Costa Rica 2 penedangnya berhasil di Blok oleh penjaga gawang pengganti yang sukses megantarkan Belanda kesemi final.

Berikut Daftar dan Jadwal Lengkap Pertandingan Semi Final Piala Dunia 2014 Brasil : 
Rabu, 9 Juli 2014, pukul 03.00 ( WIB ), Brasil VS Jerman, di Estadio Minierao  Brasil 
dan
Kamis, Tanggal 10  Juli 2014, pukul 03.00 ( WIB ), Argentina Vs Belanda.

Update Daftar Web TV Streaming Piala Dunia 2014 Paling Lancar & Ngebut Terbaru
Seperti dketahui banyak masyarakat Indonesia yang kecewa alasannya tidak dapat menonton secara Live di TVONE dan ANTV. Mereka yang memakai Parabola atau pengguna antena UHF yang sinyalnya buruk tidak dapat menyaksikan alasannya siarannya diacak atau TV-nya semutan.
Oleh alasannya itu salah satu alternatifnya yakni nonton secara online di internet dengan cara streaming gratis Banyak situs streaming namun kebanyakan lelet. Berikut salah satu web streaming favorit admin selama ini yaiu disini: http://intsport.net
Selama ini streaming pake telkomsel lancar jaya, ngebut dan tidak buffering. Tambah mantap diakses pakai Google Crome.
Kalo kau punya koneksi lebih baik dapat streaming dengan kualitas lebih jernih menyerupai HD  selengkapnya disini: http://bolaonline-id.com/daftar-web-tv-streaming-piala-dunia-2014-paling-lancar-ngebut.html
Sekian update warta kali ini seputar Live Streaming Babak Semi Final Piala Dunia 2014 | Lancar Tidak Buffering. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam sepakbola.
 

Ads

bandarq