11 Pemain Muda Bakal Bersinar Di Piala Dunia 2014 | Wonderkid

 Pemain Muda Bakal Bersinar di Piala Dunia  11 Pemain Muda Bakal Bersinar di Piala Dunia 2014 | Wonderkid

Sepak-bola-id.blogspot.com - Top 11 Young Players Set To Shine At 2014 World Cup. Seluruh negara akseptor Piala Dunia 2014 telah mendaftarkan skuat untuk bertarung di Brasil. Tidak sedikit di antara mereka menyertakan para pemain muda.

Kiprah Thomas Muller bersama Jerman empat tahun kemudian di Afrika Selatan mungkin masih lekat dalam ingatan. Baru berusia 20 tahun, Muller membawa Die Mannschaft sampai semifinal dan merebut Golden Boots di final turnamen.

Tahun ini, beberapa pemain berusia di bawah 22 tahun pun siap untuk mengekor jejak Muller. Dari posisi kiper sampai striker terdapat pemain muda yang potensial untuk mengatakan pesona mereka di bawah terik matahari Brasil.

Berikut yakni 11 pemain muda yang akan bersinar jelas di FIFA World Cup 2014:

Thibaut Courtois (Belgia, 22 tahun)
Courtois berhasil menyingkirkan Simon Mignolet yang lebih senior dari status kiper utama Belgia. Performa luar biasanya bersama Atletico Madrid ekspresi dominan kemudian menjadi garansi kehebatannya. Mampukah beliau menerima Golden Gloves?

Mattia De Sciglio (Italia, 21)
Sejak dulu, De Sciglio digadang-gadang sebagai The Next Paolo Maldini. Kemampuan bermain di banyak sekali sisi di lini belakang membuatnya dijamin selalu diandalkan. Darah mudanya akan menjadi pembeda di lini pertahanan Azzurri.

Raphael Varane (Prancis, 21)
Di usia muda, beliau mengatakan kematangan seorang bek senior dan telah meraih segalanya bersama Real Madrid. Menjadi yang termuda di antara bek tengah Prancis lain, Varane justru yang paling diutamakan instruktur Didier Deschamps.

Stefan De Vrij (Belanda, 22)
Sama menyerupai Varane, De Vrij telah menjadi komando di lini belakang Belanda dan Feyenoord meski masih muda. Bahkan beliau telah sempat mengenakan ban kapten De Oranje. De Vrij ialah sosok penting di gugusan 5-3-2 ala Louis Van Gaal.

Luke Shaw (Inggis, 18)
Shaw yakni pemain termuda kedua di Piala Dunia 2014. Datang dengan status bek kiri terbaik Premier League dan menyingkirkan bek senior Ashley Cole, agresi memukau Shaw di Southampton sangat ditunggu publik Inggris.

Raheem Sterling (Inggris, 19)
Penampilan Sterling bersama Liverpool ekspresi dominan kemudian membuatnya menjadi andalan Roy Hodgson untuk membongkar pertahanan lawan. Lincah, cepat, dan eksplosif. Akankah beliau menjadi pemain terbaik Inggris di Piala Dunia 2014?

Paul Pogba (Prancis, 21)
Karier Pogba meesat kolam meteor semenjak hengkang ke Juventus. Tahun kemudian beliau memimpin Prancis U-20 menjadi yang terbaik di dunia. Dengan absennya Franck Ribery, tugas dan kebintangan Pogba di Les Bleus akan semakin krusial.

Marco Verratti (Italia, 21)
Verratti menjadi pemain muda terbaik Ligue 1 ekspresi dominan kemudian dan telah usang dicap sebagai suksesor Andrea Pirlo di masa depan. Piala Dunia 2014 akan menandakan apakah Verratti pantas menggantikan Il Metronome di lini tengah Azzurri.

Oscar (Brasil, 22)
Lini tengah Brasil diisi banyak gelandang pekerja yang tangguh. Oscar akan menjadi penyeimbang demi menghadirkan ciri khas sepak bola Brasil yang indah. Secara khusus, beliau akan menjadi sosok penting bagi peran Neymar.

Romelu Lukaku (Belgia, 21)
Lukaku menjadi penyelesai bagi kreativitas lini tengah Belgia yang diisi Eden Hazard, Kevin Mirallas, dan Dries Mertens. Torehan gol Lukaku akan memilih sejauh mana kuda hitam berjulukan Belgia sanggup melaju.

Neymar da Silva (Brasil, 22)
Bermain di tanah leluhur, menggunakan nomor 10 warisan Pele, dan menjadi referensi publik Brasil. Neymar diramal akan menjadi pemain terbaik di Piala Dunia 2014. Mungkinkah beliau mengawinkan gelar Piala Dunia, Golden Ball dan Golden Boots?
Sekian update ibnformasi kali ini seputar Daftar Pemain Muda yang Bakal Menjadi Bintang di Piala Dunia 2014 | Wonderkid. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam.
 

Ads

bandarq