Skuad Amerika Piala Dunia 2014: The Yanks, Tak Terkenal Tapi Berbahaya

 Bicara industri olahraga dan Amerika  serikat Skuad Amerika Piala Dunia 2014: The Yanks, Tak Populer Tapi Berbahaya

Sepak-bola-id.blogspot.com - Bicara industri olahraga dan Amerika serikat, tentu Anda tak akan terlalu memperhitungkan sepakbolanya. Bukan hanya Anda atau aku yang mungkin bukan warga negara Amerika, warga mereka sendiri populer tak terlalu memperhatikan persepakbolaan Negeri Paman Sam itu. Propaganda MLS nampaknya belum sanggup meruntuhkan hegemoni basket dan baseball di negeri adi daya yang jadi kiblat tren dunia lewat film dan industrinya yang kuat.


Namun, itulah hebatnya negeri ini. Walau dinomorduakan bahkan mungkin tergeser sampai kita katakan dinomorsepuluhkan mungkin, pelatihan yang berlangsung di sana tak main-main. Coba tengok kekuatan MLS untuk mendatangkan bintang dunia yang bahkan seolah mengubur talenta Thiery Hendry dan David Beckham. Pun kekuatan tim nasionalnya tak sanggup dicerca sedemikian rupa.

Tengok saja di Afse 2010 lalu, di mana tim ini sanggup berbicara banyak ketimbang Inggris yang rontok di fase grup. Pun nama besar beberapa pemain menghiasi skuat yang kini ditangani nama sebesar Jurgen Klinsmann.

Clint Dampsey dan Tim Howard jua kita kenal namanya alasannya ialah sudah beredar semenjak beberapa gelaran lalu. Nama-nama itu akan menemani skuad muka gres yang akan tebar pesona di Brazil. Karakter Amerika yang tentu ngotot jadi sesuperior negaranya akan melecut tim ini bukan hanya jadi penggembira tapi kuda hitam yang siap merontokkan ramalan para pengamat.

Juga kita ketahui bersama abjad Klinsmann yang berbasic penyerang di masa kejayaannya sebagai pemain. Tentu tim ini akan semakin ciamik tampilannya. Mari kita simak bersama sejauh mana mereka menggebrak. Toh Amerika-Brazil yang masih setanah akan memudahkan mobilisasi suporter mereka untuk mendukung. Kita tunggu saja.

Daftar Skuad Resmi Timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2014
Sejumlah 23 pemain sudah dipilih oleh manajer tim nasional Amerika Serikat, Juergen Klinsmann yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2014. Terdapat sebuah kejutan sehabis Landon Donovan dicoret dari timnas Paman Sam.

Selain Donovan, terdapat enam pemain yang dibuang dari skuad bayangan yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu. Kini mereka tinggal menunggu untuk dipulangkan ke klubnya masing-masing. Tidak dibawanya Donovan ke Piala Dunia lantas dipertanyakan oleh banyak pihak. Sebab pemain berusia 32 tahun itu selalu menjadi langganan di timnas AS dan sudah mengumpulkan 156 caps dan mencetak 57 gol.

The Yanks berada di grup neraka bersama Jerman, Portugal dan Ghana.

Skuad AS untuk Piala Dunia 2014:
Kiper: Brad Guzan (Aston Villa), Tim Howard (Everton), Nick Rimando (Real Salt Lake)

Bek: DaMarcus Beasley (Puebla), Matt Besler (Sporting Kansas City), John Brooks (Hertha Berlin), Geoff Cameron (Stoke City), Timmy Chandler (Nurnberg), Omar Gonzalez (LA Galaxy), Fabian Johnson (Borussia Monchengladbach), DeAndre Yedlin (Seattle Sounders FC)

Gelandang: Kyle Beckerman (Real Salt Lake), Alejandro Bedoya (Nantes), Michael Bradley (Toronto FC), Brad Davis (Houston Dynamo), Mix Diskerud (Rosenborg), Julian Green (Bayern Munich), Jermaine Jones (Besiktas), Graham Zusi (Sporting Kansas City)

Penyerang: Jozy Altidore (Sunderland), Clint Dempsey (Seattle Sounders FC), Aron Johannsson (AZ Alkmaar), Chris Wondolowski (San Jose Earthquakes)

Sekian update gosip kali ini seputar Nama Pemain Skuad Amerika di Piala Dunia 2014 Brasil. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam Sepakbola!
 

Ads

bandarq