Skuad Chile Piala Dunia 2014: La Roja, Si Merah Dari Latin

Skuad Lengkap Timnas Chile di FIFA World Cup  Skuad Chile Piala Dunia 2014: La Roja, Si Merah dari Latin

Sepak-bola-id.blogspot.com - Chile, tim dari zona Amerika Latinpernah sangat galak pada Piala Dunia Prancis 1998 kemudian di lini depannya. Duet Sa-Za sungguh seram dikala itu. Marcelo Salas dan Ivan Zamorano yaitu dua tombak tajam ketika itu. Sebagai buktinya Salas kemudian dikejar Lazio yang sedang bertabur uang dikala itu. Intermilan juga nyaman menguasai Zamorano.


Namun pencapaian duo tombak selesai hidup itu tak terlalu jauh. Mereka memang maju ke babak berikutnya, namun kesudahannya terhenti. Setelahnya, Chile mangkir di dua gelaran piala dunia berikutnya. Dan seakan jatuh terbuang ke dasar zona Conmebol. Mereka gres kembali di Afesl 2010 lalu, dengan pencapaian sama, lolos ke babak kedua. Jadilah meeka belum sanggup mengembalikan kejayaan kala jadi juara ketiga di piala dunia 1962.

Membahas Chile yang sekarang diasuh Jorge Sampaoli, maka kita sanggup membayangkan agresi nama besar pemain Juventus Arturo Vidal dan Alexis Sanchez yang bermain di Barcelona bersatu padu dan menampilkan permainan semenarik kala Sa-Za dulu. Namun, selain dua nama tersebut, La Roja tak punya nama besar lain yang jadi andalan.

Kemiskinan nama besar itu punya kemungkinan memberi imbas pada cara pandang lawan yang akan dihadapi. Australia yaitu satu-satunya lawan yang sanggup dilawan di atas kertas. Kesulitan berlipat ganda manakala melihat kehadiran Belanda dan Spanyol di Grup B Piala Dunia Brazil kali ini. Namun sebagai salah satu tim latin, daya juang alot dan permainan indah sedikit banyak sanggup digaungkan sebagai nilai tawar para pengamat dikala pergelaran berlangsung.

Sanchez yang sudah mengenal gaya bermain Spanyol lewat perannya di Barcelona tentu akan memberi laba di satu sisi, walau tak menutup kemungkinan sebaliknya-dialah yang akan didikte-dalam laga antar-si merah nanti. Menarik dinantikan agresi di Grup B ini, Karena selain ada La Roja vs La Furia Roja, akan ada agresi tim kuning melawan tim oranye. Menarik, sungguh menarik. 

Skuad Resmi Chili di Piala Dunia 2014
Nama-nama menyerupai bintang lini tengah Juventus, Arturo Vidal, dan penyerang Barcelona, Alexis Sanchez, masuk dalam daftar. Begitu juga Eduardo Vargas, Mauricio Isla dan Gary Medel. Namun, nama-nama ini belum sepenuhnya aman. Penampilan mereka akan terus dipantau selama dua pekan ke depan sebelum sang instruktur memangkas tim jadi 23 nama saja.

Berikut, 30 nama tim nasional Chile yang dipersiapkan jelang Piala Dunia 2014:
KiperClaudio Bravo (Real Sociedad/ESP) Johnny Herrera (Universidad de Chile), Cristopher Toselli (Universidad Católica), Paulo Garcés (O’Higgins)
BelakangGary Medel (Cardiff City/ENG), José Rojas (Universidad de Chile), Eugenio Mena (Santos/BRA), Gonzalo Jara (Nottingham Forest/ENG), Marcos González (Unión Española), Enzo Andía (Universidad Católica)
TengahArturo Vidal, Mauricio Isla (both Juventus/ITA), Marcelo Díaz (FC Basel/SUI), Francisco Silva (Osasuna/ESP), Rodrigo Millar (CSD Atlas/MEX), Pedro Pablo Hernández (O’Higgins), Felipe Gutiérrez (FC Twente Enschede/NED), José Pedro Fuenzalida (Colo Colo), Carlos Carmona (Atalanta/ITA), Jean Beausejour (Wigan Athletic/ENG), Charles Aránguiz (Internacional/BRA), Miiko Albornoz (Malmo FF/SWE)
DepanAlexis Sánchez (Barcelona/ESP), Eduardo Vargas (Valencia/ESP on loan from Napoli/ITA), Jorge Valdivia (Palmeiras/BRA), Mauricio Pinilla (Cagliari/ITA), Esteban Paredes (Colo Colo), Fabián Orellana (Celta Vigo/ESP), Matías Fernández (Fiorentina/ITA), Gustavo Canales (Unión Española)

Sekian update info kali ini seputar Daftar Resmi Nama Pemain Skuat Chili di Piala Dunia 2014. Semoga bermanfaat buat anda semua. Salam Sepakbola!
 

Ads

bandarq