Cara Gampang Nonton Piala Dunia 2014 Via Laptop Dan Hp Android


detik menjelang akan berlangsungnya pertandingan akbar di Piala  Dunia  Cara Mudah Nonton Piala Dunia 2014 via Laptop dan HP Android

Sepak-bola-id.blogspot.com - FIFA World Cup 2014 semakin dekat. Detik-detik menjelang akan berlangsungnya pertandingan akbar di Piala Dunia 2014. Piala Dunia 2014 yang akan diadakan di negara Brasil ini dipastikan akan menyedot perhatian penduduk dunia.


Pada tanggal 13 Juni 2014 akan dilangsungkan duel pertama Piala Dunia 2014 antara Kroasia dan Brazil. Tentunya anda bertanya, apakah bisa menonton Piala Dunia 2014 pribadi melalui Laptop, HP atau smartphone?

Pertanyaan ini mengemuka bagi mereka yang tinggal di daerah-daerah yang jauh dari jangkauan siaran TV kota. Kebanyakan mereka yang tinggal dipelosok kawasan memakai antena parabola bukan antena UHF sehingga tidak bisa nonton lantaran siarannya diacak oleh stasiun TV pemegang hak siar menyerupai TVONE dan ANTV. Untuk itu mereka harus membeli banyak sekali perangkat yang cukup mahal, bisa seharga di atas Rp 2 juta. Mahal kan?

Nah, Jangan kuatir alasannya ialah ada banyak cara tips dan trik untuk menonton World Cup di Smarthphone, tablet maupun komputer:

Update:
Sudah admin coba ternyata tidak bisa Langsung saja streming diwebsite luar disini: Daftar Situs Web Live Streaming World Cup 2014 Lancar dan Ngebut!


****************
Cara Pertama:
Mulai Piala Dunia tahun ini, Telkom menyediakan layanan untuk menonton pribadi atau menonton secara playback pertandingan sepak bola Piala Dunia 2014 melalui layar Laptop dan HP anda. Caranya sangat mudah, cukup mengklik www.useetv.com/brazil. Melalui www.useetv.com/brazil, Telkom memperlihatkan layanan kepada pengguna Internet untuk menikmati Piala Dunia 2014 secara bebas, kapan dan di mana saja melalui layar Laptop juga termasuk melalui layar HP baik android, iphone maupun nokia lumia.

Namun sebelum Login, anda harus membeli dahulu produk kartu Speedy Instant Card edisi khusus World Cup di Plaza Telkom di kota anda. Speedy Instant Card edisi khusus Piala Dunia 2014 dari Telkomsel itu seharga Rp 99.000 saja. Dengan kartu itu anda bisa Login atau Masuk di www.useetv.com/brazil dan pribadi menonton Streaming Match dan Playback  Full Match Piala Dunia 2014 di manapun dan kapanpun  melalui layar Laptop dan layar HP anda!

Bila anda pelanggan Telkomspeedy, anda bisa pribadi Log In dengan memakai Id Telkom Speedy dan pribadi nonton Live maupun nonton Playback pertandingan Piala Dunia 2014. Mudahkan? Ayo, segera Login dengan kartu Speedy Instant anda. Semoga berhasil dan selamat menikmati pertandingan sepak bola Piala Dunia 2014!
 detik menjelang akan berlangsungnya pertandingan akbar di Piala  Dunia  Cara Mudah Nonton Piala Dunia 2014 via Laptop dan HP Android

Cara Kedua:
Melalui Aplikasi di HP Android:
Ada beberapa developer atau pengembang yang sudah mengeluarkan aplikasi untuk menonton sepakbola secara pribadi di perangkat Android. Aplikasi ini nantinya bisa dipakai untuk menonton pertandingan sepakbola secara streaming. Tapi tentunya aplikasi ini akan menguras pulsa anda lantaran menyedot bandwich yang cukup besar, kecuali kalau anda memakai jaringan WiFi.

Berikut Aplikasi Android Untuk Nonton Piala Dunia 2014 :

  1. Soccer LIVE Stream TV. Aplikasi besutan P. Nowak ini selain menyiarkan secara pribadi pertandingan Piala Dunia 2014 bekerjsama aplikasi ini biasa dipakai untuk menonton livestreaming Liga Champion, Liga Europa, Bundesliga, Liga Inggris, La Liga, Serie A, Ligue 1, dan Eredivisie. Aplikasi ini sanggup berjalan di perangkat Android versi 2.3.3 atau yang lebih baru.
  2. Mivo. Aplikasi dalam negeri ini bisa menarik minat pengguna Android yang ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Piala Dunia 2014 secara streaming. Karena ada beberapa channel lokal menyerupai ANTV dan TVONE yang dipastikan menyiarkan secara pribadi Piala Dunia 2014 di Brasil nanti. Aplikasi ini bisa berjalan di perangkat Android versi 2.2 atau yang lebih baru. 
  3. WatchESPN. Aplikasi besutan dari ESPN Inc. ini memang dikhususkan untuk warta seputar olahraga dunia termasuk menyiarkan secara pribadi pertandingan Piala Dunia 2014 di Brazil. Aplikasi ini sanggup berjalan di perangkat Android versi 2.2 atau yang lebih baru. 
Sekian update warta kali ini seputar Cara Nonton Piala Dunia 2014 Lewat Laptop dan HP Android. Semogga bermanfaat untuk anda semua dan selamat menyaksikan. Salam Sepakbola!
 

Ads

bandarq