Alternatif Nonton Piala Dunia 2014 Live Streaming Tv Online

 Pesta olahraga terbesar sejagad itu telah dinanti oleh  jutaan pasang mata pecinta kulit  Alternatif Nonton Piala Dunia 2014 Live Streaming TV Online

Sepak-bola-id.blogspot.com - Piala Dunia (FIFA World Cup) 2014 Brazil tinggal menghitung hari. Pesta olahraga terbesar sejagad itu telah dinanti oleh jutaan pasang mata pecinta kulit bulat yang akan dimulai pada 12 Juni sampai 13 Juli 2014 di Brasil. Euforia Piala Dunia Brasil 2014 juga diprediksi berlangsung di Indonesia.


Hak siar World Cup tahun ini dipegang TVONE dan ANTV da disiarkan secara lengkap seluruh pertandingan secara live Namun bagi yang menggunakan Parabola hanya sanggup gigit jari alasannya hampir niscaya diacak salurannya Sehingga alternatif lain nonton Piala Dunia yaitu Berlangganan TV Berbayar Murah atau Nonton melalui  internet dengan cara Streaming TV Online.

Untuk itu, PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) turut menjadi bab kemeriahan perhelatan tersebut sebagai penyiar (broadcaster) laga pertandingan.Telkom Indonesia sebagai salah satu penyedia jaringan broadband (mobile dan fixedline) ikut meramaikan event sepakbola terbesar itu melalui anak usahanya Telkomsel.

Selain Telkomsel, salah satu layanan video streaming yang diusung Telkom untuk menyiarkan event World Cup 2014 ialah UseeTV (www.useetv.com). Untuk sanggup mengakses konten World Cup 2014, Telkom mengedepankan layanan Speedy Instan dan Telkomsel.

Usee TV menghadirkan Live Streaming pertandingan Piala Dunia 2014 pribadi dari Brasil. Selain sanggup menyaksikan pertandingan, para penggila bola sanggup mengetahui statistik serta starting line up dari tim yang bertanding di tiap-tiap grup.  

UseeTV sebagai layanan video streaming baik siaran TV, film dan video on demand (VoD) merupakan layanan streaming yang banyak dinikmati sebagai sumber untuk menonton TV dan film serta live show, dan khususnya siaran play back 7 hari yang terlewat.

Untuk penyiaran konten Piala Dunia 2014, UseeTV akan menyajikan halaman khusus (landing page UseeBrasil2014) dengan alamat www.useetv.com/brasil2014 serta menghadirkan aplikasi UseeBrasil2014 untuk smartphone dan tablet (Mobile Apps USeeTV) dengan banyak sekali sajian siaran pribadi seluruh pertandingan (64 pertandingan) dan penyiaran kembali seluruh pertandingan.

Selain sanggup diakses melalui browser di internet dan aplikasi smartphone dan tablet, UseeTV juga menghadirkan perangkat UseeTV Box supaya sanggup menikmati seluruh pertandingan dan isu Piala Dunia 2014 melalui layar beling televisi, yang tentunya harus pula tersambung ke jaringan internet Telkom.

Berbagai layanan dan acara yang USee TV yang dihadirkan untuk masyarakat Indonesia merupakan upaya dalam menunjukkan suguhan yang menarik dan lengkap untuk menikmati Piala Dunia 2014. USee TV merupakan portal entertainment dengan konsep lifestyle yang sanggup diakses melalui tiga layar yang berbeda antara lain lewat smartphone, tablet, dan personal computer (PC) atau laptop.

Cara pendaftaran UseeTV (Free)

Menggunakan Sosial Media
  1. Login menggunakan akun facebook kamu, masuk ke useetv.com klik logo facebook di pojok pendaftaran masukkan username dan password facebook kamu. 
  2. Login menggunakan akun twitter kamu, masuk ke useetv.com klik logo twitter di pojok registrsi masukkan username dan password facebook kamu.
Menggunakan akun Telkom Group
  1. Speedy : register di useetv.com , ikuti petunjuknya dan cek link aktivasinya melalui email dulu. 
  2. Telkomsel Kartu Halo : Dial *111# - Pilih 8 Mobile Entertainment - Pilih 1 UseeTV - Pilih 1 Registrasi Gratis. Username dan pass akan dikirimkan via sms ke nomor anda
  3. Telkomsel simpati & AS : Dial *116# - Pilih 8 UseeTV - Pilih 1 Registrasi Gratis. Username dan pass akan dikirimkan via sms ke nomor anda
  4. Telkom Flexi : SMS Ketik FREE kirim ke 2524 untuk registrasi. Username dan pass akan dikirimkan via sms ke nomor anda
Untuk layanan paket premium (ToVi Movie dan ToVi New), hanya sanggup dinikmati menggunakan akun Telkom Group yang terdaftar sebagai anggota UseeTV.

Apa saja paket yang ditawarkan oleh UseeTV, dan berapa biayanya?
  1. Paket Basic ialah layanan gratis yang sanggup dinikmati pelanggan USeeTV tanpa melaksanakan registrasi. Konten yang termasuk dalam paket basic ialah ToVi, VOD, Live TV, dan Radio. 
  2. Paket Premium / ToVi ialah layanan premium yang sanggup dinikmati pelanggan TelkomGroup UseeTV. Konten yang termasuk dalam paket ini ialah paket basic dan konten dengan kategori ToVi yang terdiri dari sub-category New dan Movie. Pada masa promosi bulan September, paket premium (ToVi/Movie) akan dikenakan biaya sebesar Rp.3.500,- belum termasuk PPn, dan sehabis masa periode promosi berakhir, biaya langganan per bulan untuk pelanggan ToVi/Movie ialah Rp.10.000,- belum termasuk PPn. Sedangkan untuk paket premium ToVi/New pelanggan akan dikenakan biaya sebesar Rp. 3.500,- per dua hari untuk satu film, belum termasuk PPn.
Apa kelebihan UseeTV? 
  1. UseeTV menggunakan teknologi adaptive streaming yang memungkinkan layanan UseeTV tetap jalan pada kecepatan internet minimum yang didapat. Kualitas gambar video diubahsuaikan dengan kecepatan internet yang diperoleh. 
  2. Fitur seamless juga menjadi andalan dari layanan ini dimana pelanggan sanggup melanjutkan menonton program hiburan dari satu device ke device lainnya, serta melihat history content yang telah dinikmati dan sanggup mengulanginya kembali untuk diputar bila diinginkan.
  3. Dapat dinikmati di multi layar (PC/Laptop, tablet/smartphone, dan segera di televisi).
  4. Tersedia bermacam layanan hiburan live TV, TV on Demand, Video on Demand (movie), dan radio streaming. 
  5. TV on demand, dimana pelanggan sanggup menikmati tayangan tv 3 hari sebelumnya
Sekian update informasi kali ini seputar Tips Cara Terbaru Nonton Piala Dunia 2014 di Internet Via Streaming Online Gratis USee TV. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam Sepakbola!!
 

Ads

bandarq