Tips Menentukan Tv Berbayar Murah Piala Dunia 2014

Tips Memilih TV Berlangganan Piala Dunia  Tips Memilih TV Berbayar Murah Piala Dunia 2014

Sepak-bola-id.blogspot.com - Even Turnamen Bola FIFA WORLD CUP 2014 Brasil yang disiarkan secara FULL LIVE di TV Nasional yaitu ANTV dan TVONE merupakan sebuah program yang sangat ditunggu oleh semua kalangan, masyarakat pecinta olah raga tersebut bukan hanya orang bau tanah dan cukup umur saja tetapi bahkan banyak bawah umur dan remaja yang juga menyukai dan menantikan program tersebut.


Namun tidak semudah itu kalau ingin nonton acara-acara besar ibarat Piala Dunia ini alasannya ialah seringkali program tersebut diacak oleh stasiun pemegang hak siar apalagi kalau anda menggunakan parabola tentu sudah sering mengalami dikala hendak menonton program yang manis malah diacak oleh stasiun televisi yang menayangkan program tersebut. 

Selain diacak oleh penyedia layanan dari siaran Piala Dunia tersebut, hambatan lainnya ialah layanan dari parabola yang kita gunakan tidak menyediakan chanel yang menyediakan chanel dari program favorit kita. Apalagi yang namanya Piala Dunia merupakan program yang langsung dimana tidak semua layanan parabola menyediakan tayangannya. Salah satu solusi yang sanggup kita lakukan ialah dengan menggunakan layanan TV Berbayar Piala Dunia 2014 biar kita tidak ketinggalan momen yang seru dikala tim favorit kita bermain.

Agar tayangan seru dari pertandingan piala dunia ini sanggup anda nikmati, maka anda memerlukan Decoder Piala Dunia 2014 atau berlangganan TV Berbayar baik TV Kabel maupun TV Satelit yang sanggup menangkap sinyal tayangan pertandingan piala dunia secara lengkap. Selain itu, dengan menggunakan decoder TV Kabel Piala Dunia 2014 ini anda juga sanggup menikmati banyak sekali tayangan siaran langsung dari klub atau pemain kesukaan anda. 
 

Contoh Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014
K-Vision Harga: Rp.1.500.000

Bedanya TV Kabel dan TV Berbayar :
TV Kabel : Jaringan-nya menggunakan KABEL
TV SATELIT : Jaringannya menggunakan SATELIT

Indovision, Netmedia, Telkoomvision, Orange TV, AORA itu bukan TV KABEL, tapi TV BERBAYAR atau TV SATELIT. Kalo TV KABEL itu cuma FirstMedia, Max 3, sama Groovia TV.

Ada paket TV Berlangganan Siaran HD Ultimate World melalui situs web Vivaplus.id dengan harga 1.799 ribu.

Cara Lain Nonton Piala Dunia 2014 di Parabola Meski Diacak dan Biss Key Parabola TV Indonesia Bisa Kunjungi Link DISINI.

Kalau anda ingin memasang TV Berlangganan di rumah alasannya ialah ada usulan menarik dari stand-stand di Mall sebaiknya hati-hati biar tidak tertipu atau terjebak harga murah. Berikut tips mengenai pasang memasang kabel:

1. KENALI MERK DARI TV BERLANGGANAN TERSEBUT
Sebisa mungkin cari informasi mengenai Merk tersebut. Mulai dari forum, teman/kerabat yang pernah menggunakan, dsb. Karena biasa bagi yang sudah menggunakan TV Kabel dan puas terhadap produknya, mereka tidak segan-segan untuk merekomendasikan TV yang mereka gunakan kepada kita

2. PELAJARI SYARAT & PERATURAN YANG BERLAKU
Untuk yang ini hati-hati gan. Berdasarkan pengalaman ane SPG/SPB ga menjelaskan perihal ini. Baca Halaman belakang formulir pendaftaran. Disitu ada banyak syarat dan peraturannya.

3. JANGAN MUDAH PERCAYA OMONGAN SPG/SPB
Hati-hati dengan omongan manis SPG/SPB di stand tersebut. Biasanya mereka menutupi kejelekan dari TV Kabel tersebut dan hanya menceritakan yang bagusnya saja supaya kita tertarik membeli produk mereka

4. KENALI PAKET CHANNEL YANG DITAWARKAN
Jangan aib bertanya perihal channel apa saja yang disediakan dan sesuaikan dengan kebutuhan. Jangan hingga salah menentukan paket channel yang kesudahannya tuh TV ga ditonton sama sekali

Pilihan channel rekomendasi:
Film box movies:
-HBO, HBO Family, HBO hits, HBO Signature
-Fox, Fox Movies Premium, Fox Family Movies, Star Movies
-Cinemax

Film serial:
-Fox Crime, Star Movie
-AXN
-Fox dan HBO (terkadang ada film seri nya)

Film anak-anak
-Disney, Disney Junior
-Cartoon Network
-Baby First
-Nickelodeon

Channel musik
-Channel V
-MIX
-MTV (ga terlalu disarankan alasannya ialah lebih banyak program yang ga terperinci dibandingkan musiknya)

Olahraga dan berita
-Fox Sport, Fox Sport News
-Star Sport
-ESPN
-NBA TV
-Euro Sport
-CNN News
-BBC World News

5.PELAJARI TENTANG PROMO
Biasanya promo yang ditawarkan menggiurkan dengan harga murah. Tapi berhati-hati dengan trik pemasaran mereka. Bisa-bisa murahnya hanya untuk bulan-bulan pertama atau channel pemanis untuk bulan-bulan pertama. Selebihnya ialah harga normal dan channelnya hanya sedikit. Kalau sudah terjadi ibarat ini mau ga mau kita jalani saja. Menurut ane pake N**Media minimal pemakaian 1 (satu) tahun. Kalau berhenti di sebelum setahun kena biaya denda sebesar Rp400.000,-
 
Fi***Media (yang ini ane rekomendasikan alasannya ialah channel lengkap dan udah sekaligus dapet koneksi internet, tapi sayangnya hanya untuk wilayah tertentu saja). Jadi kalau anda berlangganan TV Berbayar Khusus Nonton World Cup maka pastikan di paket ada channelnya.

Sumber: Kaskus

Sekian update informasi kali ini seputar Tips Memilih TV Berbayar Murah Piala Dunia 2014. Semoga bermanfaat dan sanggup menjadi rujukan anda semua. Salam.
 

Ads

bandarq